DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Garjas Periodik Pamen dan Pama Madivif 2 Kostrad

SALIRA TV MALANG – Dalam rangka mengukur tingkat kemampuan fisik prajurit, satuan Divif 2 Kostrad menggelar tes kesegaran jasmani (Garjas) periodik Semester II Tahun 2022 yang diikuti oleh Pamen dan Pama Madivif 2 Kostrad yang bertempat di Lapangan Sapta Marga Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Kamis (24/11/22).

Garjas periodik ini juga merupakan salah satu kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh setiap prajurit untuk mengukur kemampuan fisiknya, guna mencetak prajurit yang Handal dan Profesional, sehingga prajurit dalam mendukung tugas pokok TNI AD dapat tercapai dengan baik.

Sebelum melaksanakan kegiatan Garjas diawali dengan pengecekan personil yang akan melaksanakan Garjas, dilanjutkan pemeriksaan tahap awal kesehatan untuk mengukur tensi dan denyut nadi bagi para peserta oleh petugas Kesehatan Divif 2 Kostrad.

Materi yang dilaksanakan dalam kegiatan Garjas tersebut antara lain tes kesegaran A yaitu lari selama 12 menit, dilanjutkan melaksanakan tes kesegaran B meliputi Pull Up, Sit Up, Lunges, Push Up, dan Shuttle Run. Selain itu juga dilaksanakan Tes Ketangkasan berupa Renang Gaya Dada dengan jarak 50 meter yang dilaksanakan di Kolam Renang Tirta Vicadha Kampoeng Tentara Divif 2 Kostrad, Singosari. Kegiatan Garjas dapat berjalan lancar dan aman.(Pendiv 2 Kostrad) (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *