DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

DIBUKA KERJASAMA KEMITRAAN ANTARA SALIRA TV NEWS DENGAN SDM REPORTER YANG DITEMPATKAN DI SETIAP KABUPATEN/KOTA SE-INDONESIA (SESUAI DOMISILI REPORTER TERSEBUT)
Mari Bergabung menjadi Reporter Salira TV News untuk di Kabupaten/Kota sahabat, dan Dapatkan Pendapatan / Fee bagi Reporter dari Sistem Bagi Hasil Kerjasama Kemitraan Jasa Liputan Berita Humas Pemda.
Segera Daftar!, Salira TV membatasi jumlah reporter. Hanya satu orang SDM Reporter saja untuk setiap kabupaten/kota.
Informasi lengkap, hubungi WhatsApp Center Salira TV di link ini https://salira.tv/whatsapp
.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Salira TV - Siaran TV Streaming 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Rate Iklan Salira TV

Hadiri Jalan Sehat HUT PGRI, Bupati Ciamis Harapkan Kinerja Guru Lebih Baik Untuk Cetak Generasi Emas

SALIRA TV CIAMIS – Dalam rangka memperingati HUT PGRI Ke- 77, pengurus PGRI Kecamatan Kawali menyelenggarakan kegiatan Jalan Sehat yang diikuti oleh para guru, pelajar serta masyarakat bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Kawali, Kamis (24/11/2022).

Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menghadiri dan melepas secara langsung para peserta jalan sehat didampingi Ketua KONI Ciamis, Camat Kawali serta Ketua PGRI Kecamatan Kawali.

Mengawali sambutannya, Bupati Ciamis mengucapkan selamat ulang tahun pada PGRI ke 77 dan berharap kinerja guru di Kabupaten Ciamis lebih baik untuk ciptakan generasi emas.

“Atas nama pemerintah saya ucapkan selamat ultah PGRI ke 77, tentu disertai dengan harapan semoga guru- guru di Kabupaten Ciamis dapat berkinerja lebih baik lagi sehingga bisa menciptakan generasi emas,” Ucap Bupati.

Selain diikuti oleh guru dan pelajar, kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh para atlit Porprov asal Kecamatan Kawali.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Herdiat mengucapkan selamat kepada para atlit Porprov khususnya para atlit asal Kawali yang telah meraih prestasi dalam perhelatan olahraga tingkat Jawa Barat tersebut.

“Saya berikan apresiasi pada atlit Porprov Ciamis yang beberapa waktu lalu berjuang untuk Ciamis sehingga dapat meraih 35 emas, 29 perak dan 35 perunggu,” Katanya.

Dijelaskan Bupati, capaian prestasi ini merupakan sejarah bagi Kabupaten Ciamis, mengingat dari mulai adanya Porprov Kabupaten Ciamis tidak pernah menduduki predikat 10 besar.

“Dari pertama Porprov sampai ke 13 Ciamis belum pernah menduduki 10 ke bawah, terakhir 2018 Ciamis berada diurutan ke 23 dan sekarang melonjak dari 23 ke 9 tentu ini prestasi yang luar biasa,” Terangnya.

Untuk memeriahkan acara jalan sehat tersebut Bupati Ciamis turut memberikan hadiah berupa satu unit sepeda motor sebagai hadiah utamanya.

PROKOPIM CIAMIS (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *