DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Kapolres Banjar Sambangi Rumah Ibu Sarwi yang Sudah Tidak Layak Huni

SALIRA TV KOTA BANJAR – Polres Banjar Polda Jabar – Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. turun langsung ke pemukiman warga, sambangi warga masyarakat kurang mampu. (24/11/2022)

Kapolres Banjar menyambangi rumah ibu Sarwi yang beralamat di Dusun Cijurey Rt. 004/004 Desa Kujangsari Kecamatan Langensari Kota Banjar.

Dalam kegitan tersebut Kapolres Banjar berbincang-bincang secara langsung dengan Ibu Sarwi yang tinggal sendiri di rumahnya dengan kondisi tidak permanen berbahan bilik dan berlantai tanah serta kondisi rumah hampir rubuh.

“Beliau sempat diajak tinggal bersama anaknya, namun beliau tidak betah” ucap Kapolres Banjar.

Lebih lanjut Kapolres Banjar mengajak para dermawan untuk membantu Ibu Sarwi.

Dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari Ibu Sarwi mengandalkan dari bantuan dari Desa maupun belas kasihan dari saudara dan tetangganya.

 

Setelah berbincang-bincang, Kapolres Banjar menyerahkan langsung bantuan berupa paket sembako untuk memenuhi sedikit meringankan beban Ibu Sarwi.

Dalam kegiatan tersebut juga Kapolres Banjar didampingi oleh Kepala Desa Kujangsari Ahmad Mujahid. (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *