DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Menyerap Keluhan dan Informasi dari Masyarakat, Warga Desa Kujangsari ‘Curhat’ Langsung Kepada Kapolres Banjar

SALIRA TV KOTA BANJAR – Polres Banjar Polda Jabar – Secara door to door Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. sambangi pemukiman warga secara door to door.

Kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Desa Kujangsari Kecamatan Langensari Kota Banjar tersebut, bertujuan untuk mendengarkan secara langsung keluhan, aduan, maupun, kritik dan saran dari masyarakat yang disampaikan langsung kepada Kapolres Banjar.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Banjar menemui Ibu Suparti (75), beliau mengalami gangguan penglihatan dan pendengaran sehingga tidak bisa beraktifitas dengan normal, beliau juga tidak mempunyai anak dan suami nya telah meninggal.

“Kami menerima keluhan dari Ibu Suparti, Kami mendoakan semoga Beliau Diberi kesembuhan oleh Allah SWT serta selalu diberikan kemudahan dan kesabaran” ucap Kapolres Banjar. (24/11/2022)

Pada kesempatan tersebut juga Kapolres memberikan bantuan untuk membantu sedikit meringankan beban hidup berupa paket sembako.

Selain kepada Ibu Suparti, Kapolres Banjar memberikan bantuan sembako kepada 5 warga lainnya, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *