DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Polres Ciamis, Kirim Personil BKO Tanggap Darurat Bencana Alam Gempa Bumi Di Cianjur

SALIRA TV CIAMIS – Polres Ciamis Polda Jabar kembali mengirimkan personel BKO tanggap darurat bencana alam gempa bumi di Cianjur. Pemberangkatan personel BKO ini dilepas langsung oleh Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., di Mapolres Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (24/11/2022).

Penambahan personel BKO Polres Cimais tanggap darurat bencana ini merupakan tim trauma healing. Mereka diberangkatkan untuk bertugas dilokasi pengungsian guna menghilangkan rasa trauma warga dari akibant bencana alam gempa bumi di Cianjur.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kabag SDM Polres Ciamis Kompol Iskandar Hartana, S.Sos., M.Si., mengatakan, penambahan personel BKO ini untuk bergabung dengan tim lainnya dalam penanganan trauma warga pasca kejadian bencana alam gempa bumi di Cianjur. Pemberangkatan ini bertujuan untuk membantu korban yang terdampak bencana alam gempa bumi di Cianjur.

“Hari ini kami berangkatkan kembali lima personel BKO Polres Ciamis tanggap darurat bencana alam untuk melaksanakan trauma healing korban. Kelima personel itu terdiri dari tiga anggota Polwan dan dua Polki Polres Ciamis,” kata Kompol Iskandar Hartana.

Kabag SDM Polres Ciamis menuturkan, sebelum pemberangkatan anggota dibekali dengan peralatan serta bantuan sembako dari Kapolres Ciamis. “Bantuan sembako nanti akan diserahkan kepada para korban bencana alam gempa bumi di Cianjur,” kata Kompol Iskandar Hartana. (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *