DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Polres Ciamis, Kirim Personil BKO Tanggap Darurat Bencana Alam Gempa Bumi Di Cianjur

SALIRA TV CIAMIS – Polres Ciamis Polda Jabar kembali mengirimkan personel BKO tanggap darurat bencana alam gempa bumi di Cianjur. Pemberangkatan personel BKO ini dilepas langsung oleh Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., di Mapolres Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (24/11/2022).

Penambahan personel BKO Polres Cimais tanggap darurat bencana ini merupakan tim trauma healing. Mereka diberangkatkan untuk bertugas dilokasi pengungsian guna menghilangkan rasa trauma warga dari akibant bencana alam gempa bumi di Cianjur.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kabag SDM Polres Ciamis Kompol Iskandar Hartana, S.Sos., M.Si., mengatakan, penambahan personel BKO ini untuk bergabung dengan tim lainnya dalam penanganan trauma warga pasca kejadian bencana alam gempa bumi di Cianjur. Pemberangkatan ini bertujuan untuk membantu korban yang terdampak bencana alam gempa bumi di Cianjur.

“Hari ini kami berangkatkan kembali lima personel BKO Polres Ciamis tanggap darurat bencana alam untuk melaksanakan trauma healing korban. Kelima personel itu terdiri dari tiga anggota Polwan dan dua Polki Polres Ciamis,” kata Kompol Iskandar Hartana.

Kabag SDM Polres Ciamis menuturkan, sebelum pemberangkatan anggota dibekali dengan peralatan serta bantuan sembako dari Kapolres Ciamis. “Bantuan sembako nanti akan diserahkan kepada para korban bencana alam gempa bumi di Cianjur,” kata Kompol Iskandar Hartana. (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *