DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

DIBUKA KERJASAMA KEMITRAAN ANTARA SALIRA TV NEWS DENGAN SDM REPORTER YANG DITEMPATKAN DI SETIAP KABUPATEN/KOTA SE-INDONESIA (SESUAI DOMISILI REPORTER TERSEBUT)
Mari Bergabung menjadi Reporter Salira TV News untuk di Kabupaten/Kota sahabat, dan Dapatkan Pendapatan / Fee bagi Reporter dari Sistem Bagi Hasil Kerjasama Kemitraan Jasa Liputan Berita Humas Pemda.
Segera Daftar!, Salira TV membatasi jumlah reporter. Hanya satu orang SDM Reporter saja untuk setiap kabupaten/kota.
Informasi lengkap, hubungi WhatsApp Center Salira TV di link ini https://salira.tv/whatsapp
.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Salira TV - Siaran TV Streaming 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Rate Iklan Salira TV

Kapuspalad : Perwira Corps Peralatan TNI AD Harus Inovatif dan Kreatif

SALIRA TV JAKARTA – Menjadi Perwira Corps Peralatan Angkatan Darat harus memiliki inovasi dan kreativitas untuk terus mengembangkan keilmuan dan keahlian yang dimiliki bagi kemajuan TNI Angkatan Darat.

Hal tersebut ditegaskan Kepala Pusat Peralatan Angkatan Darat (Kapuspalad) Mayjen TNI Eko Erwanto saat kunjungan kerjanya di Pusat Pendidikan Peralatan (Pusdikpal) Angkatan Darat serta memberikan pembekalan kepada Perwira Siswa (Pasis) Pusdikpal, Cimahi , Jawa Barat, Jumat (25/11/2022)

Dalam kunjungan tersebut, Kapuspalad disambut langsung oleh Komandan Pusat Pendidikan Peralatan Kodiklatad Kolonel Cpl Octovianus Oskar Engelberth, S.I.P. yang didampingi para Pejabat Utama Pusdikpal. Disela-sela kunjungan Kapuspalad memberikan Pembekalan kepada Perwira Siswa Pusdikpal yakni siswa Diklapa II Kecabangan dan Dikcabpa Peralatan, di Gedung Ary Gunawan Pusdikpal.

Perwira Siswa Pusdikpal harus aktif, inovatif dan kreatif serta harus berfikir kritis dan solutif. Selain itu juga harus bisa membangun jaringan silaturahmi antara bawahan dengan atasan maupun dengan lingkungan sekitar, ” ujar Mayjen TNI Eko Erwanto.

Mayjen Eko Erwanto menjelaskan bahwa menjadi perwira siswa di Pusdikpal merupakan impian bagi perwira, karena banyak ilmu keahlian senjata maupun alutsista lainnya yang didapat.

“Menjadi perwira tidaklah mudah, harus melalui seleksi yang ketat, keberhasilan yang dicapai hendaknya disikapi dengan rasa syukur, ” tutur Kapuspalad.

Dalam akhir pengarahannya Kapuspalad berpesan kepada perwira siswa Pusdikpal untuk pandai bersyukur dan selalu menjadi motivator, dapat menjadi solusi bagi permasalahan yang dihadapi satuan maupun anggota serta berfikir realistis.

“Tetaplah rendah hati dan selalu bersyukur apapun kondisi yang dihadapi namun tetap berusaha menjadi lebih baik, ” pungkas Kapuspalad. (Dispenad) (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *