DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Patroli Unit Lalu Lintas Polsek Kawalu, Bantu Antarkan Warga yang Akan Pengajian karena Mobilnya Mogok

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Taskot—Patroli Unit Lantas Polsek Kawalu bantu antarkan ibu ibu pengajian yang mobilnya mogok di Jalan Syeh Abdul Muhyi Kelurahan Gununggede Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, Minggu (27/11/21)

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Kawalu KOMPOL Rusdiyanto membenarkan bahwa personelnya mengangkut rombongan ibu ibu pengajian yang mobilnya mogok.

“Benar tadi Personel kami membantu  rombongan ibu ibu berasal dari Cibalong Kabupaten Tasikmalaya,  yang hendak ke pengajian, namun terkendala mobilnya mogok,” ujarnya

Ia menjelaskan, dengan kendaraan Dinas Patroli Unit Lantas seluruh penumpang mobil bak dialihkan dan diantarkan sampai ke tempat tujuan di Masjid Al Muhajid Karangresik Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.

“Sebagai bentuk kepedulian, sedikit membantu mengantarkan hingga ke tempat tujuan,” sambungnya

Dia mengharapkan kepada seluruh personil Polsek Kawalu, untuk peka dan peduli kepada situasi masyarakat yang ada di lapangan sehingga kehadiran Polri silapangan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *