DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

DIBUKA KERJASAMA KEMITRAAN ANTARA SALIRA TV NEWS DENGAN SDM REPORTER YANG DITEMPATKAN DI SETIAP KABUPATEN/KOTA SE-INDONESIA (SESUAI DOMISILI REPORTER TERSEBUT)
Mari Bergabung menjadi Reporter Salira TV News untuk di Kabupaten/Kota sahabat, dan Dapatkan Pendapatan / Fee bagi Reporter dari Sistem Bagi Hasil Kerjasama Kemitraan Jasa Liputan Berita Humas Pemda.
Segera Daftar!, Salira TV membatasi jumlah reporter. Hanya satu orang SDM Reporter saja untuk setiap kabupaten/kota.
Informasi lengkap, hubungi WhatsApp Center Salira TV di link ini https://salira.tv/whatsapp
.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Salira TV - Siaran TV Streaming 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Rate Iklan Salira TV

Tebar Keceriaan Terus Dilakulan Oleh Konselor Polres Ciamis, Pada Para korban Terdampak Gempa Bumi Di Cianjur

SALIRA TV CIAMIS – Tebar keceriaan terus dilakukan oleh Konselor Polres Ciamis Polda Jabar kepada para korban terdampak gempa bumi di Cianjur Jawa Barat. Konselor Polres Ciamis kali ini memberikan keceriaan kepada para korban di wilayah Kp. Pasir Manggu, Desa Wangunjaya, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

“Konselor Polres Ciamis hari ini mengajak anak-anak yang berada di Kp. Pasir Manggu untuk bermain dan ceria bersama guna melupakan kesedihan yang terjadi akibat bencana alam gempa bumi yang melanda daerahnya. Keceriaan ini yang akan selalu kami tebar untuk para korban bencana sehingga bangkit kembali menatap kedepan,” ujar Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kabag SDM Polres Ciamis Kompol Iskandar Hartana, S.Sos., M.Si., di Mako Polres Ciamis, Kabupaten Ciamis, Sabtu (26/11/2022).

Kompol Iskandar Hartana menuturkan, konselor Polres Ciamis yang bertugas BKO Tanggap Darurat Bencana Alam Gempa Bumi Cianjur sebanyak lima orang. Mereka terdiri dari dua anggota Polwan dan 3 personel Polisi Laki-Laki.

“Tim konselor melaksanakan trauma healing kepada anak yang terdampak gempa. Total 20 anak kami ajak bermain, bernyanyi dan bergembira bersama sambil memberikan makanan ringan. Semoga ini bisa menghilangkan kesedihan para korban khususnya anak-anak pasca gempa bumi yang melanda kampungnya,” kata Kompol Iskandar.

Selain itu, tim konselor juga membagikan bantuan sosial berupa paket sembako untuk para korban terdampak gempa bumi di Cianjur. Tidak hanya sembako, sejumlah perlengkapan lainnya disalurkan ke warga.

“Selain tebar keceriaan, konselor juga membagikan sembako, selimut, pampers untuk korban terdampak gempa bumi di Cianjur. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban para korban terdampak gempa bumi di Cianjur,” tutur Kompol Iskandar Hartana.

#KapolresCiamis (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *