DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Dengan Metode Dialogis dan Edukasi, Tim Trauma Healing Polres Tasikmalaya Kota, Berikan Motivasi Kepada Warga Korban Gempa Cianjur

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Taskot— Kegiatan Tim Trauma Healing Polres Tasikmalaya Kota memberikan edukasi dengan metode dialogis untuk memotivasi korban gempa di  Kecamatan Sukaresmi  Kabupaten Cianjur, Minggu (27/11/22)

Dengan humanis para  konselor melaksanakan kegiatan  trauma healing kepada anak- anak dan lara orang tua  warga korban Bencana gempa di dalam tenda pengungsian dengan metode dialogis memberikan edukasi untuk memotivasi para korban.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Ps Kasihumas IPDA Jajang Kurniawan mengatakan bahwa selain Trauma Healing , tim juga menyalurkan bantuan.

“Ya selain melakukan Trauma Healing, Tim juga menyalurkan bantuan ke 3 Desa yaitu Desa Ciwalen, Desa  Cinangka, Desa Cibadak Kecamatan Sukaresmi Kqbuoaten Cianjur,” jelasnya

Dia menambahkan, kegiatan Tim Dokkes Polres Tasikmalaya Kota, juga melakukan pemeriksaan dan perawatan kesehatan terhadap korban gempa di Kabupaten Cianjur. (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *