DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

DIBUKA KERJASAMA KEMITRAAN ANTARA SALIRA TV NEWS DENGAN SDM REPORTER YANG DITEMPATKAN DI SETIAP KABUPATEN/KOTA SE-INDONESIA (SESUAI DOMISILI REPORTER TERSEBUT)
Mari Bergabung menjadi Reporter Salira TV News untuk di Kabupaten/Kota sahabat, dan Dapatkan Pendapatan / Fee bagi Reporter dari Sistem Bagi Hasil Kerjasama Kemitraan Jasa Liputan Berita Humas Pemda.
Segera Daftar!, Salira TV membatasi jumlah reporter. Hanya satu orang SDM Reporter saja untuk setiap kabupaten/kota.
Informasi lengkap, hubungi WhatsApp Center Salira TV di link ini https://salira.tv/whatsapp
.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Salira TV - Siaran TV Streaming 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Rate Iklan Salira TV

Patroli Gabungan TNI-Polri di Wilayah Hukum Polsek Ciawi , Berhasil Amankan Puluhan Botol Miras

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Taskot—Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polsek Ciawi menggelar Patroli Gabungan TNI-Polri antisipasi tindak kriminalitas dan penyakit masyarakat, Sabtu (26/11/22) petang.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Ciawi AKP Karyaman mengatakan bahwa KRYD gabungan TNi-Polri untuk menekan angka kriminalitas.

“Kami lakukan patroli gabungan TNI-Polri untuk menekan angka kriminalitas dan penyakit masyarakat,” ujarnya

Ia menjelaskan, pada kesempatan itu,  Patroli Gabungan TNI-Polri berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras berbagai merk dari Kios Jamu Milik SS di Kampung Karangasem Desa Pakemitan Kidul Kecamatan Ciawi. Kabuoaten Tasikmalaya.

“Kami berhasil mengamankan puluhan botol miras berbagai merk,” sambungnya

Menurutnya, kegiatan razia tersebut dilakukan sebagai tindak lanjut sebelumnya karena sudah menghimbau  kepada pemilik kios jamu agar tidak menjual miras.

“Kami TNI-Polri akan terus bersinergi, untuk menekan peredaran miras, sebagai upaya mewujudkan kondusifitas kamtibmas ,” pungkasnya. (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *