DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

DIBUKA KERJASAMA KEMITRAAN ANTARA SALIRA TV NEWS DENGAN SDM REPORTER YANG DITEMPATKAN DI SETIAP KABUPATEN/KOTA SE-INDONESIA (SESUAI DOMISILI REPORTER TERSEBUT)
Mari Bergabung menjadi Reporter Salira TV News untuk di Kabupaten/Kota sahabat, dan Dapatkan Pendapatan / Fee bagi Reporter dari Sistem Bagi Hasil Kerjasama Kemitraan Jasa Liputan Berita Humas Pemda.
Segera Daftar!, Salira TV membatasi jumlah reporter. Hanya satu orang SDM Reporter saja untuk setiap kabupaten/kota.
Informasi lengkap, hubungi WhatsApp Center Salira TV di link ini https://salira.tv/whatsapp
.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Salira TV - Siaran TV Streaming 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Rate Iklan Salira TV

Patroli Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Bubarkan Sekelompok Remaja Sedang  Pesta Miras

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Sekelompok remaja yang tengah berkumpul menikmati minuman keras (miras) dibubarkan Patroli Tim Maung Galunggung, Minggu (27/11/22) dinihari

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan  melalui Katim Maung Galunggung Ipda Ipan Faisal  mengatakan bahwa hal tersebut dilalukan  saat Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam  mengantisipasi penyakit masyarakat, gangguan kamtibmas, kejahatan jalanan dan aksi kompok berandalan bermotor

“Kami respon laporan warga di Kampung Maniis Kelurahan Linggajaya Kecamatan Magkubumi Kota Tasikmalaya,  mendapati sekelompok remaja sedang pesta miras,”ujarnya

Dari tempat tersebut lanjut Dia, berhasil diamanan 1,5 liter miras jenis ciu dan 4 unit sepeda motor, agar tidak mengundang kerawanan,para  pelaku yang masih remaja ini  diberikan himbauan dan teguran agar tidak mengulangi dan segera kembali ke rumahnya masing masing.

“Kemudian kami bubarkan lagi sekelompok remaja di Jalan SL Tobing, lalu ada lagi kelompok remaja di Simpang Empat Panamun dekat Pasar Pancasila,semua kedapatan sedang nongkrng sambil meminum minuman keras,” tuturnya

Dia menjelaskan, setelah dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan, mereka disuruh bubar ,hanya diberi teguran dan himbauan.

Sementara itu, Ps Kasihumas Polres Tasikmalaya Kota IPDA Jajang Kurniawan menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk berpartisipasi melaporkan setiap kejadian gangguan kamtibmas di lingkungannya.

“Silahkan hubungi Lapor Ndan di 081-119-110-110  dan Patroli Tim Maung Galunggung 085-335-556-262 atau Call Center 110,” jelasnya. (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *