DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Kapolres Tasikmalaya Kota Cek Kantor Samsat, Guna Pastikan  Pelayanan Publik Sesuai Prosedur dan Bebas Pungli

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Taskot—Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melaksanakan pengecekan ke Kantor Samsat di Jalan Ir H Juanda Kota Tasikmalaya, Rabu (30/11/22)

Saat kunjungannya, Kapolres didampingi Kasat Lantas AKP Anaga Budiharso dan Kanit Regident IPTU Dede Iskandar serta Kasiwas IPTU Irman Soleh, cek setiap loket pelayanan, dan berinteraksi langsung dengan para Wajib Pajak.

“Ya untuk memastikan pelayanan publik berjalan sesuai prosedur dan bebas pungli, ” ungkapnya

Pada kesempatan itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan berinteraksi langsung dengan salah seorang Wajib Pajak,  menanyakan tentang penyelenggaraan pelayanan publik.

“Bapak ini akan  membayar pajak atau keperluan apa? Bagaimana pelayanannya disini? Masih ada pungli  ?,” tanya Kapolres Tasikmalaya Kota  AKBP Aszhari Kurniawan

“Iya pa, melunasi pajak motor saya, alhamdulilah sekarang tertib pa, dan terima kasih semua  transparan dan tidak ada pungli,” ungkap seorang Wajib Pajak yang mengaku bernama Lan Lan (45) warga Sambongpari Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

Menurutnya, pengecekan pelayanan publik Polres Tasikmalaya Kota sudah dilakukan secara berkala dan berkesinambungan, hal ini untuk menghindari pelanggaran anggota dalam memberikan pelayanan.

“Kami berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan publik yang ada di Polres Tasikmalaya Kota, sarana dan prasarana maupun personelnya yang langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya

Sementara itu, dari hasil pengecekan , tidak ditemukan adanya pelanggaran, kemudian Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan berkeliling ke semua tempat pelayanan dan memberikan himbauan kepada para Personel Satlantas Polres Tasilmalaya Kota , untuk memberikan pelayan prima kepada masyarakat, dalam mendukung Program Quick Wins Presisi. (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *