DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Selain Salurkan Bantuan Kepada Korban Gempa Cianjur, Tim Trauma Healing Polres Tasikmalaya Kota Lakukan Juga Pengecekan Kesehatan Para Pengungsi

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Taskot—-Tim Trauma Healing Polres Tasikmalaya Kota salurkan bantuan dan cek kesehatan pengungsi korban gempa di Kampung Pasirsereh Desa Babakan Karet Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur, Rabu (30/11/22)

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Katim Konselor IPDA Endang Kusmiran mengatakan bahwa Timnya bertugas menyalurkan bantuan dan melaksanakan Trauma Healing serta pemeriksaan kesehatan kepada pengungsi.

“Selain menyalurkan bantuan, kami berikan Trauma Healing dengan menghibur anak anak serta cek kesehatam para pengungsi,” ungkapnya

Dia menjelaskan bahwa Tim Trauma Healing Polres Tasikmalaya Kota, memberikan motivasi dan edukasi secara humanis tentang pengetahuan dalam menghadapi situasi bencana.

“Kami ajak anak anak bermain dengan bernyanyi gembira, kemudian memberikan hadiah untuk.memberikan motivasi agar mereka selalu semangat dan ceria,” sambungnya.

Ditambahkan IPDA Endang, bahwa Timnya dan Tim Dokkes Polres Tasikmalaya Kota   juga memberikan pelayanan pengobatan  dan perawatan kepada para pengungsi yang mengalami luka-luka  karena reruntuhan bangunan saat gempa terjadi beberapa waktu lalu.

“Kami bantu memeriksa kesehatan, kemudian bersihkan luka dan berikan obat kepada para pengungsi,” pungkasnya. (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *