DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

DIBUKA KERJASAMA KEMITRAAN ANTARA SALIRA TV NEWS DENGAN SDM REPORTER YANG DITEMPATKAN DI SETIAP KABUPATEN/KOTA SE-INDONESIA (SESUAI DOMISILI REPORTER TERSEBUT)
Mari Bergabung menjadi Reporter Salira TV News untuk di Kabupaten/Kota sahabat, dan Dapatkan Pendapatan / Fee bagi Reporter dari Sistem Bagi Hasil Kerjasama Kemitraan Jasa Liputan Berita Humas Pemda.
Segera Daftar!, Salira TV membatasi jumlah reporter. Hanya satu orang SDM Reporter saja untuk setiap kabupaten/kota.
Informasi lengkap, hubungi WhatsApp Center Salira TV di link ini https://salira.tv/whatsapp
.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Salira TV - Siaran TV Streaming 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Rate Iklan Salira TV

Bhabinmas Hadiri Rapat Pengumpulan Donasi bagi Warga Cianjur di Telukjambe Timur

SALIRA TV KARAWANG – Dalam rangka peduli sesama, Bhabinmas bersama Babinsa melaksanakan giat sambang sekalian rapat koordinasi di aula Desa Sukaharja Karawang, Jabar, Sabtu (1/12/2022).

Rapat koordinasi tersebut membahas tentang persiapan pengumpulan donasi bagi korban gempa bumi di Cianjur, agar bisa meringankan sedikit beban para pengungsi disana.

Sesuai arahan Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono kepada Kapolsek Telukjambe Timur, AKP Ryan Faisal agar jajarannya bisa ikut merasakan dan peduli terhadap warga Cianjur yang sedang mengalami kesusahan akibat dari gempa bumi.

“Kami turut berempati atas musibah yang melanda warga Cianjur”, ungkap Ryan.

“Semoga diberi kekuatan dan ketabahan atas musibah yang mereka alami”, sambungnya.

Hal tentang persiapan pengumpulan donasi tersebut dibahas dalam rapat minggon keliling tingkat kecamatan.

“Anggota juga tak lupa untuk mengimbau soal memelihara Harkamtibmas dan disiplin prokes”, tutur Ryan.

“Seperti arahan Bapak Kapolres Karawang untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat”, kata Kapolsek.

“Kegiatan ini guna mempererat silaturahim antara Kepolisian lewat Bhabinkamtibmas dengan masyarakat”, sambung AKP Ryan.

Dengan adanya giat sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukaharja, Aiptu Budi Riyadi, diharapkan mampu menjaga kekompakan dan sinergitas antara Kepolisian bersama warga masyarakat.

“Dengan begitu, dapat mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas”, tegas Ryan, “di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur”.

Kegiatan sambang warga binaan secara doo to door merupakan cerminan dari Transformasi Polri yang lebih Presisi, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik semaksimal mungkin terhadap masyarakat.

Kapolsek juga menyarankan Bhabinkamtibmas untuk memberikan imbauan prokes seperti memakai masker.

Kapolsek tak lupa mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta bersama-sama berpartisipasi dalam menjaga lingkungannya masing-masing. (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *