DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Lepas Wisuda Purna Bakti, Kapolres Karawang Berterima Kasih atas Dedikasinya

SALIRA TV KARAWANG – Bertempat di Mako Polres  Karawang, dilaksanakan Upacara Wisudawan Purna Bakti anggota Polres Karawang sebanyak 12 personil, diantaranya 1 berpangkat Kompol, 1 berpangkat AKP,  serta 2 berpangkat Ipda dan 8 berpangkat Aiptu, Kamis pagi (1/12/2022).

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono bertindak sebagai Inspektur Upacara, yang dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Karawang serta personil Polres Karawang lainnya.

Kapolres menyampaikan bahwa pelepasan Wisuda Purna Bhakti, pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan, serta rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di Kepolisian.

“Hal ini juga dimaksudkan sebagai pengikat tali persaudaraan serta ikatan batin para Purnawirawan beserta keluarga terhadap aggota yang masih aktif sebagai generasi penerusnya”, sambung AKBP Aldi Subartono.

“Pada kesempatan ini, kita mengantarkan rekan-rekan kita yang telah memasuki purna tugas”, ujar Aldi.

“Atas nama Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), saya mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi dan kinerja serta dharma baktinya selama ini terhadap Polri”, ungkap Aldi.

Kapolres mengapresiasi para Purnawirawan yang telah mengabdikan diri kepada masyarakat, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat melalui Institusi Polri.

Selanjutnya Upacara Purna bakti juga dirangkaikan pemberian penghargaan kepada  Kompol PURN Iwan Ridwan, AKP Bustami, Ipda Pulung dan Aipda Sarwono  sebagai perwakilan anggota masa Purna.

Pemberian Penghargaan  diberikan langsung oleh Kapolres bagi personil yang memasuki masa Purna Bakti di Lingkungan Polres Karawang.

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi dan penghargaan kepada yang bersangkutan atas dedikasi dan pengabdiannya dalam dinas Polri yang akan melanjutkan pengabdian di tengah-tengah masyarakat sebagi purnawirawan Polri. (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *