DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Mobil Box Alami Kecelakaan Tunggal,  Personel Polsek Kadipaten Lakukan  Pengaturan Lalu Lintas dan Bantu Evakuasi

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Taskot—Kecelakaan tunggal sebuah mobil box D 8272 YQ terperosok dan menabrak pembatas jalan di jalur Tanjakan Gentong, Kampung Cingere Desa Cibahayu Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (01/12/22)

Kapolsek Kadipaten Polres Tasikmalaya Kota IPTU Agus Rusman membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan tunggal, sebuah mobil terperosok hingga menabrak pembatas jalan.

“Benar, kami menerima laporan sekitar jam 11.30 wib, personel kami langsung ke TKP melakukan pengaturan arus lalu lintas dan bantu evakuasi,” ungkapnya

Ia menjelaskan, Mobil Box yang dikemudikan Amrun (35) warga Kabupaten Kebumen Jawa Tengah, saat itu dari arah Bandung menuju  Tasikmalaya, saat di TKP Turunan Gentong mengalami kecelakaan, oleng dan hilang kendali kemudian terperosok hingga menabrak pembatas jalan.

“Alhamdulilah tidak ada korban jiwa dan tidak mengganggu arus lalu lintas, kami menghimbau kepada para pengguna jalan untuk selalu hati hati saat melewati jalur Gentong karena rawan kecelakaan,” tuturnya

Dia menambahkam, pihaknya kemudian membantu melakukan evakuasi kendaraan dan berkoordinasi dengan Unit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota ,guna penanganan selanjutnya. (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *