DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Polres Ciamis Laksanakan Giat Rutin Yakni Pembinaan Binrohtal, Di Mesjid Al- Hidayah

SALIRA TV CIAMIS – Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan rutin berupa Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal). Kegiatan tersebut digelar di Masjid Al-Hidayah Mapolres Ciamis, Jend. Sudirman No.271, Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (01/12/2022).

Bintohtal ini diikuti oleh seluruh anggota Polres Ciamis beragama muslim. Untuk jajaran Polsek dilaksanakan secara virtual dari masing-masing Mapolsek di wilayah hukum Polres Ciamis.

Sementara untuk peserta Binrohtal yang digelar secara langsung di Masjid Al Hidayah diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Ciamis, para perwira, Brigadir dan PHL Polres Ciamis Polda Jabar.

Kegiatan tersebut berupa tausiyah dengan tema “Bahaya Paham Radikalisme bagi kehidupan Bangsa dan Negara”, dan KH. Afif Ismail Sulaeman Pimpinan Ponpes Riyadhul Hidayah selaku Da’i Kamtibmas Polsek Kawali.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kabag SDM Polres Ciamis Kompol Iskandar Hartana, S.Sos., M.Si., mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk menguatkan keimanan dan mental personel Polres Ciamis Polda Jabar. Sehingga dalam pelaksanaan saat bertugas dapat maksimal.

“Semoga personel Polres Ciamis senantiasa istiqomah mengikuti kegiatan Binrohtal. Sehingga dengan adanya kegiatan Binrohtal mampu untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Sehingga pelaksanaan tugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat bisa berjalan maksimal,” kata Kompol Iskandar Hartana.

Kompol Iskandar Hartana berharap setiap personel Polri senantiasa menjadikan setiap pekerjaan yang dilakukan semata-mata karena Ibadah. Serta mampu menangkal paham Radikalisme yang akan merugikan diri sendiri dan juga orang lain.

Selama kegiatan, Polres Ciamis secara ketat menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Ini masih terus diterapkan Polri mengingat situasi saat ini Indonesia masih dalam Pandemi Covid-19. Deded.Skr. (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *