DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

DIBUKA KERJASAMA KEMITRAAN ANTARA SALIRA TV NEWS DENGAN SDM REPORTER YANG DITEMPATKAN DI SETIAP KABUPATEN/KOTA SE-INDONESIA (SESUAI DOMISILI REPORTER TERSEBUT)
Mari Bergabung menjadi Reporter Salira TV News untuk di Kabupaten/Kota sahabat, dan Dapatkan Pendapatan / Fee bagi Reporter dari Sistem Bagi Hasil Kerjasama Kemitraan Jasa Liputan Berita Humas Pemda.
Segera Daftar!, Salira TV membatasi jumlah reporter. Hanya satu orang SDM Reporter saja untuk setiap kabupaten/kota.
Informasi lengkap, hubungi WhatsApp Center Salira TV di link ini https://salira.tv/whatsapp
.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Salira TV - Siaran TV Streaming 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Rate Iklan Salira TV

Sat Samapta Polres Ciamis Laksanakan Patroli Himbauan Kamtibmas Di Simpang Empat Yogya Depstore

SALIRA TV CIAMIS – Personel Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli himbauan kamtibmas kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Ciamis. Kegiatan tersebut dilaksankan di kawasan Simpang Empat Yogya Depstore Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (01/12/2022).

Kegaitan Satuan Samapta ini dibawah pimpinan AKP Cecep Edi Sulaeman selaku Kepala Satuan. Sementara untuk patroli imbauan kamtibmas dilaksanakan oleh tiga personel Unit Patroli. Ketiga personel yang bertugas diantaranya Bripka Kurniawan, Bripka Dony MP dan Briptu Asep Widiansyah.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman mengatakan, himbauan kamtibmas ini dilakukan untuk antisipasi tindak kriminalitas. Untuk itu, pihaknya selalu menyampaikan agar senantiasa waspada akan bahaya tindak kriminalitas di wilayah Kabupaten Ciamis menjelang Natal dan Tahun Baru.

“Kejahatan dan tindak kriminalitas timbul atau terjadi akibat adanya niat, pelaku dan kesempatan. Untuk mencegahnya salah satunya dengan meningkatkan kewaspadaan sehingga tidak akan ada kesempatan pelaku kejahatan beraksi,” katanya.

Kasat Samapta Polres Ciamis berpesan apabila menemukan sesuatu hal yang mencurigakan atau lebih mengarah kepada tindak kejahatan dan kriminalitas agar secepatnya melaporkan kepada petugas yang berwajib.

“Peran serta masyarakat turut serta membantu tuga Kepolisian menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Ciamis,” pungkasnya. Deded.Skr (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *