DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Wakasad Berikan Dukungan Moril kepada Para Pengungsi Gempa Cianjur

SALIRA TV CIANJUR – Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Agus Subiyanto, S.E,. M.Si lakukan kunjungan kerja dalam rangka meninjau keadaan serta memberikan dukungan moril kepada para pengungsi pasca terjadinya gempa bumi berkekuatan 5.6 SR. di Kab. Cianjur, Kamis (01/12/2022).

Sebelum ke lokasi pengungsian, Wakasad terlebih dahulu meninjau rumah dinas prajurit di Makodim 0608/Cianjur. Wakasad mengatakan, pihaknya merasa prihatin dengan kejadian gempa yang menimpa Cianjur. Pihaknya turut berbela sungkawa atas kejadian tersebut.

“Saya saangat prihatin, dan saya turut berduka cita para korban yang meninggal dunia dampak gempa yang melanda Cianjur,” ujar Wakasad, di Makodim Cianjur.

Selanjutnya Wakasad menyambangi para pengungsi di Taman Prawatasari Joglo didampingi Danrem 061/SK Brigjen TNI Rudy Saladin, Dandim 0608/Cjr Letkol Arm Haryanto serta Kasi Intel Kasrem 061/SK Letkol Arm Saepul.

Wakasad bersama Sultan Jhorgi dan Agus Teguh Prakosa Andarusman (Pas Band) sempat menghibur para pengungsi gempa Cianjur dengan bernyanyi serta memainkan gitar diiringi grup Siliwangi Band di Posko Pengungsian Joglo.

Pada kesempatan tersebut, Wakasad juga memberikan hadiah kepada dua orang anak pengungsi korban gempa Cianjur yang berulang tahun. “Semoga panjang umur, sehat dan sukses selalu. Dan mudah mudahan jadi presiden,” doa Wakasad kepada bocah yang berulang tahun sambil menyanyikam lagu Selamat Ulang Tahun.

Seusai menghibur, Wakasad menyempatkan meninjau dukungan sarana dan prasarana dari TNI yang digelar, seperti gelaran Dapur Umum Bekangdam III/Slw juga meninjau tenda IGD rumah sakit lapangan Batalyon Kesehatan 1 Marinir.

Di penghujung rangkaian kegiatnannya di Cianjur, Wakasad bersama rombongan menuju Kampung Kawunggading, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, untuk melihat warga masyarakat yang terdampak gempa bumi. Dalam kesempatan itu Wakasad membagikan bantuan sosial berupa sembako dan alas tidur yang diberikan secara simbolis.(Pendam III/Siliwangi) (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *