DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Kapolsek Ciawi Hadiri Kegiatan Menanam Pohon, Antisipasi Perubahan Iklim dan Kerusakan Hutan

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Taskot—Kapolsek Ciawi Polres Tasikmalaya Kota  AKP Karyaman menghadiri kegiatan JUNA (Jumat Menanam) pohon untuk mengantisipasi perubahan iklim dan kerusakan hutan di Pasirpogor Kampung Bunisari Desa Pasirhuni Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (01/12/22)

“Kegiatan ini untuk mengaantisipasi perubahan global, degradasi dan deforestasi hutan serta kerusakan hutan,” ungkapnya

Ia menjelaskan,pada kesempatan itu  turut hadir Muspika, Kacab Dishut, Penyuluh Kehutanan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta warga sekitar tempat tersebut.

“Sinergitas Muspika Ciawi bersama Dinas Terkait, berpartisipasi dalam menjaga lingkungan,” sambungnya

Dia.menambahkan, adapun pohon yang ditanam, Mahoni 30 pohon, Kayu putih 35 pohon dan Manglid 30 pohon.

“Kami himbau juga kepada warga sekitar untuk turut serta menjaga lingkungan area hutan dalam upaya menjaga kelestarian alam,” pungkasnya. (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *