DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Kapolsek Lakbok Hadiri Dalam Giat Verifikasi Dan Penilaian Program Terpadu P2WKSS TA.2022

SALIRA TV CIAMIS – Kapolsek Lakbok Iptu Agus Hartadin Riva’i menghadiri kegiatan verifikasi dan penilaian program terpadu P2WKSS Tahun 2022 tingkat Provinsi Jawa Barat. Acara tersebut digelar di Desa Sindangangin, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (02/12/2022).

Kehadirannya dalam acara tersebut untuk mendampingi Bupati dan Wakil Bupati Ciamis yang secara langsung hadir di Desa Sindangangin Lakbok. Selain itu juga sebagai salah satu bentuk menjaga dan memelihara sinergitas Polri dengan Pemerintah Daerah, TNI dan masyarakat.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Lakbok Iptu Agus Hartadin Riva’i mengatakan, kehadirannya dalam rangka untuk menjaga sinergitas Polri dengan Pemerintah Daerah, TNI dan masyarakat khususnya di Kecamatan Lakbok. Selain itu juga untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat.

“Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan pengamanan oleh anggota Polsek Lakbok dan TNI serta instansi terkait guna memberikan rasa nyaman dan aman. Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan aman serta kondusif,” katanya.
Deded.,Skr. (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *