DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Lomba Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) tingkat Jawa Barat

SALIRA TV CIAMIS – Bertemppat di Desa Sindangangin, Kecamatan Lakbok, memasuki tahapan verifikasi akhir, Jumat (2/12/2022).

Dalam kegiatan verifikasi tersebut, Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya didampingi Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra dan Sekretaris Daerah H. Tatang, tampak mendampingi tim penilai P2WKSS dari Provinsi Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Bupati Ciamis mengaku bangga dan sangat mengapresiasi partisipasi dan kolaborasi warga masyarakat sehingga Desa Sindangangin menunjukan perubahan yang signifikan dari sebelumnya.

“Alhamdulillah partisipasi masyarakat selama program kegiatan P2WKSS sangat luar biasa, yang paling utama membahagiakan ketika swadaya masyarakat kompak bahu-membahu dan gotong royong,” ucapnya.

“Yang paling pokok adalah perubahan sikap, dulunya kumuh sekarang berubah, jalanya hancur sekarang lebih baik serta perubahan positif lainya,” tambahnya.

Menurutnya, perubahan-perubahan yang signifikan tersebut tidak lepas pula dari kolaborasi antara pemerintah daerah dengan semua komponen dan elemen masyarakat.

“Kepada para pimpinan OPD saya ucapkan terimakasih atas kerja keras dan kolaborasinya baik dengan kecamatan maupun pemerintah desa, semua kompak bahu membahu,” ujarnya.

Lebih lanjut Bupati menerangkan perubahan ini bukan karena akan mengadakan lomba, menurutnya lomba hanya sekedar untuk memotivasi masyarakat.

“Kalaupun nanti berhasil menjadi juara itu hanya bonus, tujuan pokok kuwu dan masyarakat saya pandang sudah berhasil,” jelas Bupati.

“Tingkatkan terus perubahan ke arah yang lebih baik dan sejahtera, dan terimakasih pada semua pihak yang telah mendorong dan mendongkrak pembangunan di Desa Sindangangin khususnya, umumnya di Kecamatan Lakbok ini,” pungkasnya (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *