DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

DIBUKA KERJASAMA KEMITRAAN ANTARA SALIRA TV NEWS DENGAN SDM REPORTER YANG DITEMPATKAN DI SETIAP KABUPATEN/KOTA SE-INDONESIA (SESUAI DOMISILI REPORTER TERSEBUT)
Mari Bergabung menjadi Reporter Salira TV News untuk di Kabupaten/Kota sahabat, dan Dapatkan Pendapatan / Fee bagi Reporter dari Sistem Bagi Hasil Kerjasama Kemitraan Jasa Liputan Berita Humas Pemda.
Segera Daftar!, Salira TV membatasi jumlah reporter. Hanya satu orang SDM Reporter saja untuk setiap kabupaten/kota.
Informasi lengkap, hubungi WhatsApp Center Salira TV di link ini https://salira.tv/whatsapp
.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Salira TV - Siaran TV Streaming 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Rate Iklan Salira TV

Dusun Ununeun Banjarangsana Panumbangan Ciamis Buka Jalan Ketahanan Pangan Sepanjang 7 km

SALIRA TV CIAMIS – 4 Desember 2022. Desa Banjarangsana Dusun Ununeun Kec. Panumbangan Kab. Ciamis melaksanakan kegiatan pembukaan jalan Ketahanan pangan sepanjang 7 km. Pekerjaan ini dilaksanakan secara bergotong royong dan berkesinambungan oleh warga masyarakat Dusun Ununeun Desa Banjarangsana.
Sampei ini pengerjaan pembukaan jalan Ketahanan pangan sdh terealisasi 75 % yang pengerjaannya di mulai pd awal bulan November 2022 .

Gugun Gunawan kepala Dusun Ununeun Desa Banjarangsana dan Babinsa Pelda Eli Kusliana mengapresiasi semangat warga masyarakat dlm melaksanakan gotong royong utk membangun secara Swadaya.

Harapan kedepan setelah jalan Ketahanan pangan ini terlaksana , dapat menjadi perhatian pemerintah Desa utk pembangunan selanjutnya sehingga dpt meningkatkan perekonomian masyarakat.

Di tempat kepala Desa Banjarangsana Momon Syahman Riyadi mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat Dusun Ununeun yg telah berjibaku, bergotong royong untuk terwujudnya jalan Ketahanan pangan ini dlm rangka peningkatan perekonomian masyarakat. Mudah mudahan kedepannya akan mendapat dukungan anggaran utk pembangunan selanjutnya. Mohon doa dan dukungan kpd semua pihak demi terwujudnya peningkatan perekonomian masyarakat. Demikian pungkas nya. (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *