DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Alami Luka Bacok hingga Motor Raib, Warga Cibitung Bekasi Dibegal Saat Pulang Kerja

SALIRA TV KABUPATEN BEKASI – Seorang warga Cibitung Kabupaten Bekasi, Ilham Nugroho dibegal oleh sekelompok orang tak dikenal di Jembatan Kali pengairan Perbatasan Desa. Kalijaya da Desa Wanajaya Kp. Rawa Lele Cibitung Kabupaten Bekasi,pada sabtu 03/12/2022 dini hari.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bacokan pada bagian tubuh sementara kendaraan sepeda motor korban raib dibawa kabur oleh pelaku.

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Sutrisno menjelaskan terkait peristiwa tersebut”Benar telah terjadi peristiwa tersebut petugas pun telah melakukan pengecekan di TKP. Ia juga menuturkan jika kejadian itu terjadi pada pukul 01.00 WIB, ketika korban pulang bekerja,”jelasnya.

Kejadian pembegalan itu, berawal ketika korban Ilham Nugroho melintas di lokasi kejadian usai pulang bekerja.

“Diduga telah terjadi tindak pidana perampasan sepeda motor, kami sudah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian,” kata Sutrisno pada wartawan Salira tv dalam Chat WA Minggu 04/12/2022.

Tiba-tiba sesampainya di TKP dihentikan oleh diduga empat orang dengan mengendarai dua sepeda motor yang sudah menunggu ditengah jalan.

Keempat pelaku langsung mendatangi korban, langsung melakukan penyerangan dengan senjata tajam jenis celurit yang mereka bawa. Tangan kanan korban sebelah kiri pun terluka akibat menahan serangan pelaku.

Korban akhirnya meminta bantuan warga setempat, akhirnya korban dibawa ke klinik Perum Kirana Cibitung, Kabupaten Bekasi. Hingga saat ini pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan terkait kasus perampasan sepeda motor itu

“Orang tua korban sdh membuat LP ke Polsek dan Petugas sudah cek TKP dan memeriksa beberapa saksi
Kasus msh dlm, penyelidikan petugas,”tutup nya. (NK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *