DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Dandim Tekankan Kehadiran TNI Dapat Menjadi Solusi Dalam Setiap Kesulitan Rakyat

SALIRA TV PALANGKARAYA – Komando Distrik Militer (Kodim) 1016 Palangka Raya menggelar upacara pengibaran bendera merah putih, yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M., M.Han.

Upacara tersebut di ikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodim 1016 Palangka Raya yang berlangsung di halaman apel Makodim 1016 Palangka Raya, Jalan Ahmad Yani No.80 Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Senin (05/12).

Kegiatan Upacara Bendera ini rutin dilaksanakan sebagai wujud implementasi jiwa nasionalisme, melalui penghormatan terhadap simbol negara yang diperjuangkan melalui pengorbanan jiwa dan harta benda para pahlawan kusuma bangsa.

Dalam amanatnya Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M., M.Han mengingatkan seluruh peserta upacara untuk selalu meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan YME, Implementasikan Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI dimanapun berada, siap siaga hadir di tengah kesulitan masyarakat serta memantapkan soliditas dan sinergitas baik antar anggota maupun komponen bangsa lainnya.

”Melalui kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Keluarga Besar Kodim 1016 Palangka Raya di manapun bertugas dan berada atas dedikasi dan kinerja yang optimal sampai dengan saat ini”

“Tentunya apa yang telah diperbuat dalam melaksanakan tugas, merupakan wujud profesionalisme sebagai Dharma Bhakti yang terbaik di tengah dinamika perubahan lingkungan strategis yang sedemikian cepat dan sulit diprediksi, sehingga kita harus bergerak cepat untuk dapat mengimbangi perubahan tersebut. Penilaian positif dari masyarakat selama ini, harus dipertahankan dan lebih ditingkatkan di masa mendatang”, tutur Dandim.

Dandim juga memberikan penekanan kepada semua bagian agar dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan fungsi masing-masing saya berharap prajurit dan PNS Kodim 1016 Palangka Raya di manapun berada dan bertugas harus dapat menjadi contoh dan tauladan dalam bersikap dan berperilaku di tengah – tengah masyarakat, serta kehadirannya dapat menjadi solusi dalam membantu menyelesaikan setiap kesulitan rakyat, Harap Dandim. (Pendim 1016/Plk) (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *