DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

DIBUKA KERJASAMA KEMITRAAN ANTARA SALIRA TV NEWS DENGAN SDM REPORTER YANG DITEMPATKAN DI SETIAP KABUPATEN/KOTA SE-INDONESIA (SESUAI DOMISILI REPORTER TERSEBUT)
Mari Bergabung menjadi Reporter Salira TV News untuk di Kabupaten/Kota sahabat, dan Dapatkan Pendapatan / Fee bagi Reporter dari Sistem Bagi Hasil Kerjasama Kemitraan Jasa Liputan Berita Humas Pemda.
Segera Daftar!, Salira TV membatasi jumlah reporter. Hanya satu orang SDM Reporter saja untuk setiap kabupaten/kota.
Informasi lengkap, hubungi WhatsApp Center Salira TV di link ini https://salira.tv/whatsapp
.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Salira TV - Siaran TV Streaming 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Rate Iklan Salira TV

Persit Yonif Raider 300/Bjw Ajak Youtuber Hibur Korban Gempa

SALIRA TV CIANJUR – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Yonif Raider 300 PD III/Siliwangi hibur korban gempa dengan mengajak Youtuber di daerah bencana gempa di Kabupaten Cianjur.

Hal tersebut yang disampaikan Ketua Persit KCK Cabang XLIII Yonif Raider 300 PD Kodam III/Siliwangi, Ny. Afri Swandi Ritonga dalam release tertulisnya di Kabupaten Cianjur, Minggu (04/12/2022).

Dijelaskan Ketua Persit KCK Yonif Raider 300 PD III/Siliwangi, pasca terjadinya gempa bumi yang melanda wilayah Kabupaten Cianjur meninggalkan duka dan kesedihan yang sangat mendalam, tidak terkecuali dengan warga Desa Sukamulya Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur.

Berkaca dari fenomena tersebut, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Yonif Raider 300/Bjw mengajak Youtuber asal Kota Kembang yang sedang naik daun Mimih Heni dan Bang Jagong untuk menghibur warga yang terdampak gempa di desa tersebut.

Benar saja ketika Rombongan Persit datang bersama kedua Youtuber tersebut, seluruh warga dari orang tua sampai anak kecil menyambut dan saling menyapa dengan memanggil nama mereka yang tenar di kanal youtube.

Di tempat yang sama, Persit Yonif Raider 300/Brajawijaya mengadakan kegiatan Trauma healing merupakan proses penyembuhan pasca trauma yang dilakukan agar seseorang dapat terus melanjutkan hidupnya tanpa bayang-bayang kejadian tersebut salah satu caranya adalah dengan menghibur para korban bencana gempa termasuk anak-anak di tenda pengungsian dengan memberikan beberapa pertanyaan kuis dan bernyanyi bersama dengan senang riang seakan mereka melupakan apa yang telah terjadi pasca gempa 5,6 Skala Richter yang mengguncang Kabupaten Cianjur.

Dalam kegiatan tersebut, juga dibagikan bantuan sosial berupa nasi kotak, pakaian dan logistik lainnya yang sangat dibutuhkan di tenda pengungsian.

Ketua Persit Cabang XLIII Yonif Raider 300 PD III/Siliwangi berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat meringankan beban para korban yang terdampak gempa dan dapat menghilangkan rasa trauma akan bencana gempa tersebut terutama pada anak-anak.

Sumber : Pen Yonif Raider 300/Bjw Lettu Inf Dody Suyono. (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *