DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Tim Trail Polri Tetap Semangat dan Berjuang Salurkan Bantuan Ke Daerah Terisolasi Di Cianjur

SALIRA TV CIANJUR – KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

SIARAN PERS TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Tim Trail Polri Tetap Semangat dan Berjuang Salurkan Bantuan Ke Daerah Terisolasi Di Cianjur

Polri kerahkan Tim Trail untuk menyalurkan bantuan bagi korban bencana alam gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat uang dalam pendistribusiannya sangat tidak mudah karena didistribusikan ke daerah terisolasi.

Namun Tim Trail Polri tetap semangat dalam menyalurkan bantuan untuk korban bencana alam gempa bumi di Kabupaten Cianjur.

Walaupun medan yang di lalui tidak mudah namun Tim Trail Polri akan terus berjuang mendistribusikan bantuan demi Korban Bencana Alam di Kabupaten Cianjur, sehingga bantuan tersebut dapat tersalurkan dengan cepat dan aman.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan, dengan adanya Tim Trail dari Polri diharapkan dapat memudahkan akses menuju ke daerah yang terisolasi di Cianjur,

“Polri akan terus berusaha membantu korban bencana alam gempa bumi, agar pendistribusian selalu aman dan tepat sasaran”. Ucap Ibrahim Tompo.

Bandung 5 Desember 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *