DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Jelang Musim Liburan Akhir Tahun, Kapolsek Cibeureum Korkom Dengan Pengelola Obyek Wisata Pattaya

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Taskot—-Menjelang musim liburan akhir Tahun 2022, diprediksi adanya peningkatan pengunjung ke Objek Wisata Pasir Pattaya di Kelurahan Ciakar Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya.

Maka dari itu, Kapolsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota AKP Yusuf Setyanto melakukan kordinasi dan komunikasi (Korkom) dengan pihak pengelola Objek Wisata Pattaya.

“Kami melakukan Korkom dengan pihak pengelola, untuk mempersiapkan langkah langkah pengamanan saat musim liburan Nataru nanti,” ungkapnya

Ia menjelaskan, Korkom  dengan pihak pengelola sebagai upaya membangun sinergitas untuk melaksanakan pengamanan terhadap para pengunjung nanti.

“Membangun persamaan persepsi, saat kegiatan nanti,” jelasnya

Sementara itu, Pengelola dan penanggungjawab  Obwis Pasir Pattaya Iksan, mengapresiasi maksud dan tujuan Kapolsek Cibeureum.

“Terima kasih, kami mengapresiasi saran dari Kapolsek tentunya kami dengan pihak terkait akan bekerja sama demi kelancaran kegiatan nanti,” tuturnya

Kemudian Kapolsek Cibeureum AKP Yusuf Setyanto menhimbau agar nantinya pengunjung  tetap mentaati protokol kesehatan, dalam upaya memutus mata rantai dan meminimalisir penyebaran Covid-19. (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *