DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Penyerahan Bantuan Presiden Kepada Warga Korban Gempa Cianjur di Yonif Raider 300/Bjw

SALIRA TV CIANJUR – Presiden RI Ir. Joko Widodo menyerahkan bantuan Stimulan rumah kepada warga dan ahli waris korban bencana gempa bumi Kabupaten Cianjur di Batalyon Infanteri Raider 300/Brajawijaya.

Hal tersebut yang disampaikan Komandan Batalyon Infanteri Raider 300/Bjw Kodam III/Siliwangi, Letnan Kolonel Inf Afri Swandi Ritonga, S.I.P. dalam release tertulisnya di Kabupaten Cianjur, Kamis (08/12/2022).

Dijelaskan Danyonif, kunjungan Presiden Republik Indonesia tersebut adalah untuk menyerahkan bantuan Stimulan rumah bagi warga Cianjur yang rumahnya rusak terdampak gempa bumi yang kurang lebih telah diserahkan kepada 8100 warga terdampak bencana.

Pada pengarahannya, Presiden menyampaikan penambahan stimulan yang awalnya Rp.5 juta sampai Rp.10 juta tergantung dari kerusakan yang dialami oleh warga, yang awalnya disampaikan Rp.50 juta untuk warga mengalami rusak berat, Rp.25 juta untuk rumah rusak sedang dan Rp.10 juta untuk kategori rusak ringan.

Dengan demikian, warga yang rumahnya rusak berat akan mendapatkan bantuan sebesar Rp.60 juta, rusak sedang Rp.30 juta dan rusak ringan sebesar Rp.15 juta yang akan masuk ke rekening masing-masing warga dan proses pencairannya dilaksanakan secara bertahap yang diawali dengan tahap 1 sebesar 40 persen.

Yonif Raider 300/Bjw bekerja sama dengan Instansi terkait dalam mempersiapkan kunjungan Presiden RI ke Mayonif Raider 300/Bjw, termasuk para anggota Persit dan anak-anak yang disiapkan untuk menyambut kedatangan Bapak Presiden ke-7 Republik Indonesia.

Tidak hanya itu Yonif raider 300/Brajawijaya juga membantu untuk membangunkan rumah anti gempa percontohan yang akan diberikan kepada warga yang dibangunkan di sekitar Lapangan Tembak Yonif Raider 300/Brajawijaya.

Komandan Yonif Raider 300/Bjw, Kodam III/Siliwangi berharap dengan penyerahan bantuan Stimulan dari Bapak Presiden dapat dimanfaatkan secara benar oleh warga masyarakat yang terdampak dari pada gempa bumi Cianjur dan dapat bangkit lebih cepat.

Sumber : Pen Yonif Raider 300/Bjw Lettu Inf Dody Suyono (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *