DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Tim K-9 Yonif Raider 300/Bjw Hadir Menghibur Warga Korban Gempa

SALIRA TV CIANJUR – Tim K-9 Yonif Raider 300/Brajawijaya sambangi warga korban gempa di Kabupaten Cianjur di posko pengungsian.

Hal tersebut yang disampaikan Komandan Yonif Raider 300/Brajawijaya Kodam III/Siliwangi, Letkol Inf Afri Swandi Ritonga S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Cianjur, Rabu (14/12/2022).

Dijelaskan Komandan Yonif Raider 300/Brajawijaya, anjing terlatih yang dimiliki oleh Yonif Raider 300/Brajawijaya sengaja didatangkan ke posko pengungsiam bencana si RW 07 Kampung Gunung Lanjung 2 Desa Cijedil Kecamatan Cugenang untuk bermain bersama para korban bencana gempa.

Anjing pelacak berjenis Helder Working dan Helder Germany Shellpreed bernama Basko, Esko, Naura dan Janet ini tidak hanya mampu untuk menemukan mayat tetapi dapat juga menghibur dan bermain bersama anak-anak di posko pengungsian.

Terlihat anak-anak sangat antusias atas kehadiran dari Tim K-9 Yonif Raider 300/Brajawijaya dengan melihat tingkah laku anjing pelacak dan berinteraksi langsung dimana menjadi hal baru bagi anak2 untuk bermain dengan anjing pelacak yang juga merupakan sarana untuk Trauma Healing kepada korban gempa Cianjur.

Komandan Batalyon Infanteri Raider 300/Brajawijaya berharap kehadiran dari Tim K-9 dapat menghibur korban bencana terutama anak-anak sehingga dapat lekas bangkit dan mengurangi rasa trauma akibat bencana gempa bumi.

Sumber : Pen Yonif Raider 300 Lettu Inf Dody Suyono (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *