DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Pemkab Ciamis Terima Kunjungan Kepala OJK Regional 2 Jawa Barat

SALIRA TV CIAMIS – Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra menerima kunjungan Kepala OJK Regional 2 Jawa Barat, Indarto Budiutomo beserta jajaran bertempat di Ruang Op Room Setda Ciamis, Kamis (15/12/2022).

Turut hadir mendampingi Wabup Ciamis, Sekretaris Daerah H. Tatang dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Aef Saefuloh besert para kepala OPD terkait.

Salah satu yang dibahas dalam kunjungan tersebut adalah mengenai perekonomian dan perbankan di Kabupaten Ciamis serta upaya-upaya dalam peningkatan sinergitas antara Pemerintah Daerah Ciamis dengan OJK.

Kepala OJK Regional 2 Jawa Barat, Indarto Budiutomo mengatakan tujuan kunjungan tersebut selain untuk mempererat hubungan antara OJK dengan Pemda juga dalam upaya mengoptimalkan pembangunan ekonomi di wilayah Kabupaten Ciamis.

“Tim percepatan akses keuangan daerah ini adalah bagaimana kita berupaya meningkatkan kerjasama kita dalam pembangunan ekonomi dengan mendorong potensi-potensi yang ada, ” Ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ia juga menyampaikan saat ini masyarakat yang sudah menggunakan produk dari jasa keuangan baru mencapai 88 persen, oleh karenanya sangat penting adanya sinergi dan kolaborasi dengan Pemda.

“Semoga kedepan dengan kehadiran kita dalam upaya bersinergi, kolaborasi dan tanggungjawab serta peningkatan-peningkatannya akan membawa pembangunan yang lebih baik lagi, ” Ungkapnya.

Sementara itu, Wabup Ciamis mengatakan bahwa selama ini sudah terjalin hubungan yang sangat baik antara pemerintah daerah Ciamis dengan pihak OJK.

“Selama ini hubungan kita antara OJK dan Pemda sudah sangat baik, mudah-mudahan kedepan hubungan ini bisa kita jaga dan tingkatkan,” Ucap Wabup.

Wabup juga mengucapkan terimakasih atas kunjunganya ke Pemkab Ciamis, dan ia mengaku pihaknya sangat menyambut baik kedatangan OJK tentu dalam rangka kerjasma dan kolaborasi untuk menjadi lebih baik.

PROKOPIM CIAMIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *