DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Resmikan Sekolah Lansia, Wabup Ciamis Ajak Generasi Muda Tiru Semangat Lansia

SALIRA TV CIAMIS – Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra resmikan sekolah lansia Bina Keluarga Lansia (BKL) Husnul Khotimah yang berada di Dusun Garahang Desa Tanjungmulya Panumbangan, Kamis (15/12/2022).

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Ciamis, didampingi Ketua LLI Kabupaten Ciamis beserta Camat Panumbangan dan OPD terkait.

Dalam sambutannya Wabup Ciamis mengajak para generasi muda untuk meniru semangat belajar para lansia yang tetap tinggi meski di usia senja.

“Kita harus malu, meskipun sudah lanjut usia mereka masih bersemangat, semangat juangnya harus kita tiru,” Jelasnya.

Wabup menuturkan apa yang dilakukan LLI dan jajaranya mengajarkan bahwa yang namanya perjuangan tidak ada akhirnya selama hayat masih dikandung badan.

“Mudah-mudahan apa yang jadi semangat LLI ini tertular pada kita generasi muda, ” Harapnya.

Menurutnya, berdirinya sekolah lansia ini sebagai perwujudan dari Undang-Undang Nomor 13 tahun 1998 tentang Kesejahteraan Lanjut Usia.

“Kami berharap dengan adanya sekolah lansia ini, dapat tercipta lansia-lansia yang tangguh di Kabupaten Ciamis,” Ungkapnya.

Kemudian Wabup juga berpesan agar materi yang disampaikan kepada para lansia tidak hanya materi umum akan tetapi lebih kepada materi kesehatan, materi agama dan materi keterampilan.

“Sampaikan kepada mereka terkait masalah kesehatan, agar bagaimana caranya di usia lanjut mereka dapat tetap hidup sehat,” Terangnya.

“Selain itu materi keagamaan dan keterampilan juga penting, karena diantara mereka saya yakin ada yang masih produktif,” Tambah Wabup.

Wabup mengaku pemerintah daerah melalui dinas-dinas terkait senantiasa mendukung apa yang menjadi program dan kegiatan para lansia.

PROKOPIM CIAMIS (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *