DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

HUT BRI Ke-127, Dandim Buntok Berikan Kejutan Kepada BRI Unit Tamiyang Layang

SALIRA TV BARITO TIMUR – Komandan Kodim 1012/Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono, S.I.P, beserta jajaran memberi kejutan kepada Bank BRI Cabang Bartim dalam rangka memperingati HUT BRI ke-127.

Kegiatan tersebut bertempat di halaman depan Bank BRI Unit Tamiyang Layang, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Dusun Timur pada hari Jumat 16 Desember 2022.

Dandim 1012/Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono, S.I.P., menyerahkan Kue Bolu ulang tahun sebagai tanda apresiasi kepada Pimpinan BRI Unit Tamiyang Layang sekaligus bukti salah satu mitra TNI kepada kepala BRI Unit Tamiyang Layang.

Ditunjukkan oleh pimpinan BRI Unit Tamiyang Layang dengan penyambutan yang secara ramah dan Ia berharap hubungan yang harmonis antara Kodim 1012/Buntok dengan Bank BRI Unit Tamiyang Layang dapat terus terjalin dengan baik.

Dandim 1012/Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono, S.I.P., menyampaikan kepada Kepala pimpinan BRI Unit Tamiyang Layang ialah ” Petama-tama saya mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke-127, semoga BRI dapat terus melayani dengan setulus hati serta senantiasa diberikan berkah, perlindungan dan kesehatan,” ujar Dandim tersebut.

“Semoga terjalinnya kerja sama antara BRI sehingga kedepannya memberikan layanan bagi para prajurit TNI AD seperti pembayaran gaji, penyaluran kredit, Dana Pensiun, dan Agen BRILink bagi koperasi di lingkungan Kesatuan TNI AD serta memberikan fasilitas pinjaman kepada prajurit dengan suku bunga yang kompetitif,” tutup Dandim tersebut.

Ketua pimpinan BRI Unit Tamiyang Layang membalas ucapan dari penyampaian Dandim 1012/Buntok yaitu “Terima kasih atas kejutan yang diberikan oleh bapak Dandim kepada kami, kami berharap Kodim 1012/Buntok dapat membantu pemerintah daerah dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam pemerataan pembangunan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Barito Timur”, jelasnya.(Kodim 1012/Btk) (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *