DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Persiapan Pengamanan Nataru, Polres Ciamis Polda Jabar Ikuti Rapat Koordinasi Teknis

SALIRA TV CIAMIS – Polres Ciamis Polda Jabar mengikuti rapat koordinasi teknis dalam rangka persiapan pengamanan Hari Natal 2022 dan Tahun 2023. Rakor tersebut diikuti secara video conference dari Ruang Command Center Polres Ciamis Polda Jabar, Jalan Jenderal Sudirman Ciamis, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (19/12/2022).

Vicon rakor tingkat Polda Jabar, di ikuti oleh seluruh jajaran Polda Jabar dan untuk Polres Ciamis Polda Jabar mengikuti giat tersebut dipimpin oleh Wakapolres Ciamis Kompol Apri Rahman, SE., dan para perwira Polres Ciamis Polda Jabar. Selain itu, turut unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis serta SKPD terkait di lingkup Pemerintahan Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman, SE., mengatakan, rakor ini dalam rangka persiapan pelaksanaan pengamanan Hari Raya Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023. Selain itu juga untuk dasar sehingga sinergi dalam pelaksanaan tiap personel dilapangan.

“Rakor ini dalam rangka kesiapan pengamanan Hari Raya Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 tingkat Polda Jabar yang diikuti oleh Polres jajaran, tak terkecuali Polres Ciamis Polda Jabar. Selain itu juga sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas Polri-TNI dan Instansi Pemerintah maupun Lembaga terkait dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” kata Kompol Apri Rahman.

Wakapolres Ciamis Polda Jabar berharap rakor ini dapat meningkatkan sinergitas dan kesiapan personel dalam memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat saat Natal tahun 2022 dan Tahun 2023. Selain rasa aman dan nyaman, rakor ini juga bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona sehingga masyarakat tetap sehat. (HH)

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
HUMAS POLRES CIAMIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *