DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Telah Terjadi Kebakaran Rumah di Panumbangan Ciamis, Diduga Akibat Kompor & Tabung Gas

SALIRA TV CIAMIS – Perihal: Kebakaran rumah

Selamat siang
Ijin melaporkan pd hr Selasa 20 Desember 2022, jam 09. 30 wib terjadi kebakaran rumah milik:
Nama. : Bp. Yayat Sutaryat
Umur. : 47 th
Pekerjaan: Wiraswasta
Alamat: Dsn. Cijamban RT. 03/01 Desa / Kec Panumbangan – Ciamis.

Kronologis:

Pada jam 09.30 wib
Berdasarkan laporan dari Kadus Cijamban sdr. terjadi kebakaran rumah bp. Yayat Sutaryat yg rumahnya bersebrangan dgn rumah korban mencium bau asap . Kemudian keluar rumah melihat rumah bp Yayat kebakaran.

Menurut Ket Bp. Yayat waktu memasak sdh tercium bau gas. Setelah memasak kompor di matikan, namun selang dr gas tdk di cabut dan di tinggalkan ke rumah saudara nya .

Di duga kebakaran disebabkan dr kompor dan tabung gas yg setelah memasak

Tindakan:

1. Babinsa Srk Purwanto, Pld Eli Kusliana Bati Tuud, Babinmas , perangkat Desa Panumbangan beserta masyarakat mendatangi TKP
2. Membatu pemadaman secara manual.
3. Menghubungi Pemadam kebakaran
4. Jam 10.30 Wib api berhasi di padamkan
5. Melaporkan kejadian ke Ko Atas .

Kerugian :

Korban jiwa : Nihil
Materil. : Lebih kurang Rp. 200.000.000,-

Demikian dilaporkan
Dokumen terlampir

(HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *