DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Wakil Bupati Ciamis Hadiri Acara Temu Pengusaha dan Kemitraan se-Kecamatan Panumbangan

SALIRA TV CIAMIS – Wakil Bupati Ciamis Yana D.Putra Hadiri acara temu pengusaha dan kemitraan se-Kecamatan Panumbangan, pada Selasa (27/12/2022) bertempat di area Tanjung Mulya Poultry Shop Kecamatan Panumbangan.

Adapn tema sekaligus tujuan dilaksankannya acara tersebut,yaitu dalam rangka membangun kebersamaan menuju Panumbangan lebih maju, mandiri dan sejahtera untuk semua.

Mengawali sambutannya, Wabup Ciamis menyampaikan permohonan maafnya dikarenakan Bupati Ciamis tidak bisa hadir dalam acara tersebut.

“izin menyampaikan, permohonan maaf dari pa Bupati, yang tadinya mengagendakan utuk hadir pada acara ini,menjadi tidak bisa hadir dikarenakan adanya agenda yang tidak bisa di tinggalkan,” Terang Wabup Yana.

Kemudian Wabup Yana mengapresiasi atas penyelenggaraan acara tersebut, beliau menyebutkan bahwa acara ini berbanding lurus dan mendukung kepada pencapaian Visi dan Misi Kabupaten Ciamis.

“Bapa ibu semuanya kita berkumpul pada kesempatan ini sebagai upaya menjalankan visi misi Kabupaten Ciamis sebagai upaya agar masyarakat Panumbangan secara ekonomi lebih sejahtera,” Ungkap Wabup.

Lanjut beliau memerangkan bahwa yang namanya bertani merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.

“Jadi yang namanya bertani merupakan bentuk syukur kita kepada Allah ASWT, supaya alam itu menjadi bermanfaat bagi dan dapat dimanfaatkan oleh manusia,” Jelas Wabup.

“Jadi yang namanya bertani, budidaya ikan dan yang lainnya merupakan bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT,” Tambah Wabup Yana.

Diakhir sambutannya, Wabup Yana menyampaikan harapannya agar kumpulan, komunitas atau apapun itu yang bergerak dalam bidang usaha di Kecamatan Panumbangan agar terus berkembang.

“Mudah-mudahan untuk kedepannya para kumpulan, komunitas atau apapun itu namnya agar tetap berjalan dan semakin maju, yang penting subtansinya bagi masyarakat Panumbangan,” Pungkasnya.

PROKOPIM CIAMIS (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *