DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Baznas Ciamis Gelar Kegiatan Training Emosional Spiritual Question (ESQ)

SALIRA TV CIAMIS – Bertempat di Aula Stikes Muhammadiyah Ciamis, Baznas Provinsi Jawa Barat melalui Baznas Ciamis menggelar kegiatan training Emosional Spiritual Question (ESQ), 28/12/2022.

Hadir pada acara tersebut, Asda 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan Aef Saefuloh, Ketua Baznas Prov. Jabar, Ketua STIKes Muhammadiyah Ciamis, Ketua DPD MUI Kab. Ciamis, Kepala Kemenag Ciamis, Kepala Kantor Cabang BSI Ciamis, penyuluh agama islam yg tergabung dalam pokjaluh, penyuluh agama islam yg tergabung di FKPAI, DMI Kecamatan se-Kabupaten Ciamis, pengurus Masjid Besar Kecamatan, Irma masjid agung, Mahasiswa dan UPZ-UPZ Kecamatan.

Adapun tema yang diusung yaitu “Mewujudkan 10.000 Generasi Emas, Duta Akhlak, Duta Zakat Jawa Barat”

Menurut Asda 2 Aef, program ini tentu saja harus didukung oleh seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kabupaten Ciamis dalam rangka optimalisasi pengumpulan zakat, infaq dan shadaqah yang eksesnya sangat bermanfaat untuk sosial – keagamaan, Jelasnya.

“Tugas mulia tersebut harus diiringi oleh niat yang bulat, semata untuk syiar agama dan berinvestasi amal saleh”, Ujarnya.

Lebih lanjut, Asda 2 Aef juga menginformasikan bahwa poteni pengumpulan zakat, infaq dan shadaqah Kabupaten Ciamis hampir menyentuh angka 1 Trilyun.

Sementara Wakil ketua 3 Bidang Perencanaan Baznas Ciamis Didin Saa, dudin AF,Sag ,MSI, mengatakan tujuan diadakannya Trening ECQ ini untuk membangun Duta-Duta Zakat guna memberikan Edukasi terutama kepada para Agnia yang ada di Kabupaten Ciamis ,

Dengan adanya Perhimpunan Duta Zakat ini para Agnia bisa mengeluarkan Zakat maupun infak ,sodakoh melalui Baznas karna Baznas merupakan lembaga Pemerintah Nonstruktural yang di berikewenangan untuk mengumpulkan Zakat, Infak, Sodakoh terutama dari masyarakat,dalam kegiatan tersebut dihadiri sekitar 200 Peserta Pungkasnya. (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *