DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Giat Jum’at Curhat Bersama Polsek Sukarame dan Sekaligus Gelar Do’a Bersama

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – ‎Polres Tasikmalaya Kabupaten Polda Jabar
Kegiatan pada hari Jum’at pagi, 30 Desember 2022, yang bertempat di Aula Polsek Sukarame, yani di jalan Raya Sukamenak No.01 Desa Sukamenak Kecamatan Sukarame Kabupaten Tasikmalaya

Kapolsek Sukarame IPDA MULYADI bersama anggota, melaksanakan giat Jum’at Curhat Polsek Sukarame yang dihadiri oleh unsur Muspika, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda sebanyak 35 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sukarame menyampaikan pesan- pesan kamtibmasnya, juga pada kesemptan tersebut melakukan Tanya jawab atau dialog Langsung terkait situasi yang terjadi ataupun situasi di wilayah yang belum di pecahkan dalam hal ini banyak keluh kesah dari warga masyarakat terkait situasi wilayah namun berkat dengan adanya Bhabinkamtibmas yang kini terus memonitoring sehingga setiap problem solping bisa dapat di selesaikan di desa dengan musyawarah mupakat yang dipasilitasi oleh Bhabinkamtibmas dan pihak desa, sehingga dalam permasalahan tidak sampai ketingkat Polsek maupun Polres.

Dari seorang Tokoh masyarakat, Enjang dalam acara tersebut beliau mengatakan,
“Kami mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Polsek Sukarame yang mana telah menjamin keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, Tapi juga ada masukan dan harapan dari kami sebagai masyarakat yaitu agar dapat mengungkap setiap kasus tindak pidana yang terjadi terutama dalam hal pencurian, dan kami juga mengharapkan agar pihak Polsek Sukarame dapat mengontrol warga masyarakat yang melaksanakan giat ronda malam ke setiap Pos ronda yang ada di setiap kedusunan, hal ini supaya warga masyarakat lebih giat lagi dalam melakukan giat ronda malam, “Ujar Enjang.

“Setelah giat Jumat curhat, acara kemudian dilanjutkan dengan menggelar Doa bersama untuk keselematan dan keutuhan NKRI yang dipimpin langsung oleh Da’i Kamtibas Polsek Sukarame yakni oleh Kh. Umar.

Dengan adanya acara ini, kami berharap semua permasalahan yang selama ini ada diwarga masyarakat dan Jadi Unek unek hati warga selama ini, Semoga dari mulai saat ini akan selalu terpecahkan dengan tuntas,” Ungkap Kapolsek Sukarame,
IPDA MULYADI.

(Heri Heryanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *