DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Jalan HZ Mustofa Akan di Gelar Car Free Night, Meriahkan Malam Tahun Baru 2023

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – TASKOT – Untuk memeriahkan malam Tahun Baru 2023, rencananya Jalan HZ Mustofa  ditutup karena akan digelar Car Free Night, dilaksanakan Sabtu (31/12) jam 19.00 wib hingga jam 01.00 wib.

Perlu diketahui, mulai dari Taman Kota hingga Tugu Asmaul Husna Nagarawangi hanya bisa dilalui oleh pejalan kaki, untuk kendaraan warga hanya bisa lewat Dadaha , Jalan Dokter Sukardjo dan jalan Veteran. Sedangkan untuk parkir disediakan di Jalan Panyerutan  Jalan Selakaso, Jalan Pataruman, Jalan Yudanagara dan Jalan Sukawarni.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kasat Lantas AKP Anaga Budiharso mengatakan pihaknya telah mengantisipasi kemacetan dibeberapa titik dengan menyiapkan rekayasa lalu lintas.

“Kami sudah siapkan rekayasa lalu lintas, karena ada beberapa ruas jalan yang kami tutup untuk mengurai kemacetan di Pusat Kota,” ungkapnya, Jumat (30/12/22)

Menurutnya, untuk mengurai kepadatan, selain Pos Terpadu Taman Kota   ada beberapa Pos Gatur Lantas, seperti di Pos Nagarawagi, Pos RSU, Pos Panyerutan, Pos Pasarwetan, Pos Gunung sabeulah dan Pos BBI.

“Rencananya Jalan Cihideung akan ditutup dari Simpang Tiga Pasarwetan hingga Simpang Empang,” jelasnya

Kemudian dijelaskan Kasatlantas AKP Anaga,  bahwa pihaknya telah berkordiansi dengan Dinas Peruhubungan dan pihak- pihak lainnya, terkait rencana penutupan jalur Hz Mustofa, Personelnya dan Dishub akan ada di titik titik persimpangan untuk mengatur arus lalu lintas.

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang akan merayakan Malam Tahun Baru, untuk mengikuti arahan Petugas di lapangan dan selalu mematuhi aturan berlalu lintas, hal ini untuk menciptakan Kamseltibcarlantas yang kondusif,” pungkasnya. (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *