DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Polsek Puspahiang, Telah Siapkan Sarana Untuk Pelayanan Warga Masyarakat Disetiap Desa

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – Polres Tasikmalaya Kabupaten Polda Jabar.
Kegiatan dijajaran Polsek Puspahiang yang dilaksanakan pada hari Senin siang kemarin, oleh Personil Aipda Nandang yang melaksanakan patroli dialogis kelingkungan warga masyarakat dikampung Cipanojer Puspahiang Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kegiatan tersebut
Aipda Nandang mengingatkan pada Warga masyarakat
terkait dengan situasi lingkungan daerah dan terkait dengan situasi alam.
“Kami minta agar membantu pihak kami
dalam hal kamtibmas yakni agar selalu bersikap waspada, dengan bersama sama dalam mewujudkan daerah yang kondusif dengan lebih giat lagi dalam melaksanakan giat Ronda malam.”Ungkap Aipda Nandang.

“Dikatakan pula oleh Kapolsek Puspahiang, Bahwa dalam hal kamtibmas jika tanpa dukungan dari pihak warga masyarakat sulit rasanya untuk mewujudkan situasi daerah yang kita harapkan yakni daerah yang aman dan nyaman, Selain itu kamipun telah menyediakan nomor layanan untuk warga masyarakat yang nomornya telah disebarkan Dipos Desa dan di Setiap ketua RT juga lewat pemasangan stiker dan pamplet yang tempel atau dipasang disetiap lokasi yang dapat dengan mudah terlihat, Jangan takut hubungi kami atau ke Pos didesa masing masing yang siap melayani selama 1×24 jam, jika ada gangguan kamtibmas, dilingkungan “Pinta Kapolsek Puspahiang,
IPTU  DEDI HARYANA, S.Kom.
31/12/2022

(Heri Heryanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *