DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Begini Kekompakan Forkopimda Kota Banjar Saat Patroli Bersama Menjelang Malam Pergantian Tahun 2023

SALIRA TV BANJAR – Polres Banjar Polda Jabar – Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. bersama Wali Kota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si. serta Ketua DPRD Kota Banjar Drs. Dadang R Kalyubi, Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf. Wahyu Alfian Arisyandi, S.I.P., M.I.Pol., Perwakilan Yonif Raider 323/BP, Dansubdenpom III/2-4, Sekda Kota Banjar, Para OPD Pemerintahan Kota Banjar melaksanakan patroli bersama menjelang malam pergantian tahun baru 2023. (31/12/2022).

Pelaksanaan patroli tersebut para Forkopimda Kota Banjar menaiki kendaraan unik milik dinas Dishub Kota Banjar yakni Bus Rangginang, merupakan akronim dari Rame-rame Bari Senang.

Patroli diawali berangkat dari Pendopo Kota Banjar, kemudian menghampiri Pos Pam Banjar Atas, lalu Pos Pam Langensari, kemudian melewati Pos Pam Taman Kota Banjar, dan Finish di Pos Terpadu Ops Lilin Lodaya 2022.

Dalam kegiatan tersebut Wali Kota Banjar Memberikan bingkisan dan bekal untuk para Personel Gabungan yang bertugas di Pos Pam Ops Lilin Lodaya 2022 menjelang detik-detik pergantian tahun baru 2023.

Sesampainya di Alun-alun Kota Banjar Forkopimda Kota Banjar disambut oleh Live Music yang sudah disiapkan untuk menghibur para warga masyarakat kota Banjar yang akan menghabiskan malam pergantian tahun di Alun-alin Kota Banjar. (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *