DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

DIBUKA KERJASAMA KEMITRAAN ANTARA SALIRA TV NEWS DENGAN SDM REPORTER YANG DITEMPATKAN DI SETIAP KABUPATEN/KOTA SE-INDONESIA (SESUAI DOMISILI REPORTER TERSEBUT)
Mari Bergabung menjadi Reporter Salira TV News untuk di Kabupaten/Kota sahabat, dan Dapatkan Pendapatan / Fee bagi Reporter dari Sistem Bagi Hasil Kerjasama Kemitraan Jasa Liputan Berita Humas Pemda.
Segera Daftar!, Salira TV membatasi jumlah reporter. Hanya satu orang SDM Reporter saja untuk setiap kabupaten/kota.
Informasi lengkap, hubungi WhatsApp Center Salira TV di link ini https://salira.tv/whatsapp
.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Salira TV - Siaran TV Streaming 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Rate Iklan Salira TV

Ka Pos Pam Gebu Singaparna, Mendapat Kunjungan Forkopimda Kab.Tasikmalaya ke Pos Pam Gebu Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Pergantian Malam Tahun Baru 2023

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – Polres Tasikmalaya Kabupaten Polda Jabar.

Pada hari Sabtu Siang kemarin, 31 Desember 2022, dimulai jam 12.50 wib s.d 13.20 wib , dengan bertempat di Posko Pam Gebu Jln Raya Pemda Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, telah kedatangan tim Kunjungan dari Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya ke Pos Pam Gebu dalam rangka persiapan pengamanan Pergantian Malam Tahun Baru 2023.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut dihadiri oleh,
– Bupati Kabupaten Tasikmalaya, ADE SUGIANTO, S.IP
– Kapolres Tasikmalaya AKBP SUHARDI HERY HARYANTO, S.I.K., M.M.
– Danlanud Wiriadinata Tasikmalaya LETKOL Pnb ADI PUTRA BUANA, S.H., M.I.P.O.L,
– Dandim 0612 Tasikmalaya LETKOL INF RADEN HENRA SUKMADJIDIBRATA, S.IP,
– Danyon D Satbrimobda Polda Jabar Kompol Iyus Ali Yusuf.
– Kepala Kejari Kabupaten Tasikmalaya Ramadiyagus, SH. M.H..
– Waka Polres Tasikmalaya Kompol Muhammad Alan Haikel. S.K.M , S.I.K , M.I.K.
– Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kompol Indrasani, SH.
– Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya H. DEMI HAMZAH, S.H., M.H.
– Kasat Lantas Polres Tasikmalaya AKP Yudi Sadikin, S.IP.
– Ka Pos Yan Muktamar AKP Asep Nurzaman.
– Kapos Pam 1 Gebu IPDA MULYADI.
– Danramil Singaparna Mayor Inf Wawan.
Anggota Pospam Terpadu Polsek Salawu, Babinsa, dan Sat Pol PP Kabupaten Tasikmalaya sebanyak 32 orang.

“Dalam kegiatan tersebut rombongan Forkopimda Kabuparen Tasikmalaya memberikan bantuan logistik kepada anggota Pospam Gebu Operasi Lilin Lodaya 2022.

Dengan Kehadiran rombongan Forkopimda tersebut di Pos Pam kami, ini membuat kami dan anggota termotifasi lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas,”Ujar Ka Pos pam Gebu IPDA MULYADI 01/01/2023 (Heri Heryanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *