DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Kapolsek Singaparna Laksanakan Giat Jum’at Curhat, Yang Dilaksanakan Di wilayah Pasar Singaparna

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – Polres Tasikmalaya Kabupaten Polda Jabar.

Kegiatan pada hari Jum’at pagi, 30 Desember 2022, Kapolsek Singaparna AKP Asep Nurjaman bersama anggota melaksanakan giat Jum’at Curhat Polsek Singaparna dengan maksud dan tujuan guna menampung masukan dan aspirasi serta keluhan masyarakat selaku konsumen dan pedagang pasar selaku penjual di Pasar Singaparna, dalam rangka menjelang pergantian tahun dan Natal serta menyikapi harga- harga kebutuhan masyarakat berupa sembako atau sandang dan pangan serta menyikapi situasi dan kondisi kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Singaparna.

Adapun yang disampaikan warga masyarakat kepada Kapolsek yaitu Ucapan Terima Kasih dari segenap pedagang dan warga masyarakat pemilik lokasi kios pasar singaparna Kecamatan Singaparna, Kepada Polsek Singaparna yang telah menjamin keamanan dan ketertiban warga masyarakat di lingkungan pasar, Serta untuk kedepannya agar dapat lebih ditingkatkan kembali,” harap warga,.

“Dalam acara dialognya warga masyarakat pedagang pasar Singaparna, menyampaikan situasi keadaan selama berjualan, bahwa untuk sementara waktu menjelang natal dan tahun baru 2023 situasi ekonomi dan harga- harga kebutuhan bahan pokok masih relatip stabil dan persediaan masih normal.

“Dalam kesempatan tersebut Kapolsek akan memperhatikan usulan atau masukan dari warga, Polsek Singaparna dengan Koramil akan berkoordonasi guna meningkatkan pengaman di wilayah Pasar sekaligus untuk melakukan kontrol warga masyarakat yang melaksanakan giat ronda malam, supaya warga masyarakat lebih giat dalam melaksanakannya.” ungkap Kapolsek Singaparna,

AKP ASEP NURJAMAN
31/12/2022

(Heri Heryanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *