DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Kapolsek Singaparna Laksanakan Giat Jum’at Curhat, Yang Dilaksanakan Di wilayah Pasar Singaparna

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – Polres Tasikmalaya Kabupaten Polda Jabar.

Kegiatan pada hari Jum’at pagi, 30 Desember 2022, Kapolsek Singaparna AKP Asep Nurjaman bersama anggota melaksanakan giat Jum’at Curhat Polsek Singaparna dengan maksud dan tujuan guna menampung masukan dan aspirasi serta keluhan masyarakat selaku konsumen dan pedagang pasar selaku penjual di Pasar Singaparna, dalam rangka menjelang pergantian tahun dan Natal serta menyikapi harga- harga kebutuhan masyarakat berupa sembako atau sandang dan pangan serta menyikapi situasi dan kondisi kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Singaparna.

Adapun yang disampaikan warga masyarakat kepada Kapolsek yaitu Ucapan Terima Kasih dari segenap pedagang dan warga masyarakat pemilik lokasi kios pasar singaparna Kecamatan Singaparna, Kepada Polsek Singaparna yang telah menjamin keamanan dan ketertiban warga masyarakat di lingkungan pasar, Serta untuk kedepannya agar dapat lebih ditingkatkan kembali,” harap warga,.

“Dalam acara dialognya warga masyarakat pedagang pasar Singaparna, menyampaikan situasi keadaan selama berjualan, bahwa untuk sementara waktu menjelang natal dan tahun baru 2023 situasi ekonomi dan harga- harga kebutuhan bahan pokok masih relatip stabil dan persediaan masih normal.

“Dalam kesempatan tersebut Kapolsek akan memperhatikan usulan atau masukan dari warga, Polsek Singaparna dengan Koramil akan berkoordonasi guna meningkatkan pengaman di wilayah Pasar sekaligus untuk melakukan kontrol warga masyarakat yang melaksanakan giat ronda malam, supaya warga masyarakat lebih giat dalam melaksanakannya.” ungkap Kapolsek Singaparna,

AKP ASEP NURJAMAN
31/12/2022

(Heri Heryanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *