DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

DIBUKA KERJASAMA KEMITRAAN ANTARA SALIRA TV NEWS DENGAN SDM REPORTER YANG DITEMPATKAN DI SETIAP KABUPATEN/KOTA SE-INDONESIA (SESUAI DOMISILI REPORTER TERSEBUT)
Mari Bergabung menjadi Reporter Salira TV News untuk di Kabupaten/Kota sahabat, dan Dapatkan Pendapatan / Fee bagi Reporter dari Sistem Bagi Hasil Kerjasama Kemitraan Jasa Liputan Berita Humas Pemda.
Segera Daftar!, Salira TV membatasi jumlah reporter. Hanya satu orang SDM Reporter saja untuk setiap kabupaten/kota.
Informasi lengkap, hubungi WhatsApp Center Salira TV di link ini https://salira.tv/whatsapp
.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Salira TV - Siaran TV Streaming 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Rate Iklan Salira TV

Polda Jabar Antisipasi Kemacetan Malam Tahun Baru

SALIRA TV JAKARTA – Libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) diprediksi bakal alami peningkatan lebih besar dibanding tahun lalu. Untuk itu Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jabar telah menyiapkan sejumlah langkah untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan saat malam tahun baru.

”Secara umum kami melakukan pengaturan lalu lintas di jalur tol, arteri, dan wisata. Kami sudah menyiapkan personel, pos-pos pengamanan, dan cara bertindaknya,” jelas Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol. Romin Thoyib dikutip dari Sindonews,com, Jumat (30/12/22) .

Selain di Puncak, jalur wisata seperti Pangandaran, Lembang, Ciwidey, hingga pusat Kota Bandung diprediksi akan mengalami kepadatan di malam pergantian tahun. Untuk itu, Kombes Pol Romin mengatakan telah menyiapkan cara khusus untuk mencegah terjadinya kemacetan parah.

Lebih lanjut, Kombes Pol Romin telah berkoodinasi dengan Satlantas Polrestabes Bandung untuk menyiapkan anggotanya di titik-titik yang diprediksi akan menjadi pusat keramaian dalam mengantisipasi keramaian di Kota Bandung,

Sbr. Tribrata.
in Operasi Lilin Tahun 2022
# Natal dan Tahun Baru Operasi Lilin Ops Lilin 2022
SHARE THIS POST

(HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *