DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Puluhan Remaja Konvoi dan Ugal Ugalan Saat Perayaan Malam Tahun Baru, Diamankan Patroli Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Taskot – Rayakan malam pergantian Tahun, puluhan remaja bersepeda motor melakukan konvoi dan ugal ugalan di jalan raya sehingga mengganggu pengendara lain, dapat  diamankan Tim Patroli Reaksi Cepat Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Katim 1  Patroli Maung Galunggung IPDA Ipan Faisal mengatakan bahwa pihaknya mengamankan puluhan sepeda motor  diamankan karena konvoi dengan ugal ugalan membahayakan pengendara lain.

“Remaja yang  diamankan ada 29 orang, mereka merayakan Malam Tahun Baru dengan konvoi dan ugal ugalan sehingga membahayakan pengguna jalan lain,” ungkapnya, Minggu (01/01/23)

Ia menjelaskan, turut diamankan, 29 unit sepeda motor, diantaranya ada yang menggunakan knalpot bising

“Mereka sudah kami amankan berikut barang buktinya  ke Mapolres Tasikmalaya Kota,” jelasnya

Ia menambahkan, pihaknya akan menindak remaja tersebut yang  mayoritas masih dibawah umur, dalam hal pembinaan akan melibatkan para orang tuanya, serta kendaraannya harus dilengkapi termasuk knalpot bising diganti dengan yang standar. (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *