DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Awali 2023, Pangdam Ajak Prajurit Lanjutkan Pengabdian Terbaik kepada Kodam I/BB, Bangsa dan Negara

SALIRA TV MEDAN – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, mengajak seluruh Prajurit serta PNS TNI AD di jajaran untuk terus melanjutkan pengabdian terbaik kepada Kodam I/Bukit Barisan, Bangsa dan Negara disepanjang tahun 2023 ini, sama seperti yang telah diberikan di 2022 yang baru saja dilewati.

Hal ini disampaikan Pangdam saat memimpin upacara bendera perdana di 2023 bertempat di Lapangan Hijau Makodam Bukit Barisan, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Senin (2/1/2023).

Mengawali amanatnya, Pangdam berharap dengan momentum Natal dan Tahun Baru ini masing-masing personel dapat mengevaluasi kinerjanya dan melakukan instrospeksi diri, sehingga kinerja satuan di tahun 2023 ini dapat lebih meningkat.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh Prajurit serta PNS Kodam I/Bukit Barisan atas dedikasi dan semangat pengabdian karena telah melewati tahun 2022. Begitu juga kepada masing-masing Kasatker dan subsatker, agar melakukan evaluasi secara komprehensif terhadap apa yang telah dilaksanakan selama tahun anggaran 2022 yang lalu,” pesan Pangdam.

“Evaluasi ini sangat penting dilakukan agar dipahami berbagai kendala dan hambatan yang dihadapi, sehingga ditemukan solusi dan tidak terulang di tahun anggaran 2023,” lanjut Pangdam.

Di akhir amanatnya, Pangdam menyampaikan beberapa penekanan untuk dijadikan pedoman. Yakni, tingkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, hindari bentrokan sesama TNI/Polri dan masyarakat, selesaikan masalah dengan arif serta bijak dan hindari jiwa korsa yang sempit yang bisa melanggar ketentuan hukum yang berlaku, serta hidupkan kembali Tradisi Siaga sebagai menu pokok Prajurit agar kesiapsiagaan satuan tetap tinggi dalam mengantisipasi perkembangan situasi.

Upacara bendera pertama di 2023 ini juga dirangkai dengan devile pasukan dari Satuan Tempur, Satuan Bantuan Tempur dan Satuan Bantuan Administrasi jajaran Kodam I/BB.

Sumber: Pendam I/BB

(HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *