DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

DIBUKA KERJASAMA KEMITRAAN ANTARA SALIRA TV NEWS DENGAN SDM REPORTER YANG DITEMPATKAN DI SETIAP KABUPATEN/KOTA SE-INDONESIA (SESUAI DOMISILI REPORTER TERSEBUT)
Mari Bergabung menjadi Reporter Salira TV News untuk di Kabupaten/Kota sahabat, dan Dapatkan Pendapatan / Fee bagi Reporter dari Sistem Bagi Hasil Kerjasama Kemitraan Jasa Liputan Berita Humas Pemda.
Segera Daftar!, Salira TV membatasi jumlah reporter. Hanya satu orang SDM Reporter saja untuk setiap kabupaten/kota.
Informasi lengkap, hubungi WhatsApp Center Salira TV di link ini https://salira.tv/whatsapp
.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Salira TV - Siaran TV Streaming 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Rate Iklan Salira TV

Bupati Herdiat Pimpin Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti ke-77 Kemenag Tingkat Kabupaten Ciamis

SALIRA TV CIAMIS – Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya memimpin upacara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama tahun 2023 tingkat Kabupaten Ciamis. Upacara peringatan bertempat di Taman Lokasana pada Selasa, (03/1/2023).

Peserta upacara diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Kemenag, Persatuan Guru Madrasah, Kelompok Kerja Raudhatul Athfal, Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam dan siswa-siswi dibawah lingkungan Kantor Kementerian Agama Ciamis, mulai tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) hingga Madrasah Aliyah (MA).

Hadir dalam upacara tersebut, Wakil Bupati Ciamis beserta unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Kepala Kantor Kementerian Agama Ciamis, Ketua MUI, para Kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Menyampaikan sambutan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Bupati Ciamis mengajak kepada seluruh ASN Kementerian Agama untuk memperbaiki niat pengabdian dan pelayanan kepada umat.

“Jadikan peringatan Hari Amal Bhakti ini sekaligus sebagai penanda sejarah panjang pengabdian kementerian agama dalam melayani seluruh umat beragama di Indonesia,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui, bahwa pada peringatan Hari Amal Bhakti ke-77 tahun 2023 Kemenag mencanangkan tagline “Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat”.

“Sejatinya kerukunan adalah prasyarat pembangunan nasional pembangunan membutuhkan stabilitas dan stabilitas dapat terwujud bila antar masyarakat rukun dan damai,” ujarnya.

Untuk itu menurut Bupati Herdiat, semangat merawat kerukunan umat harus digelorakan oleh seluruh ASN Kementerian Agama.

“Saya minta tidak ada ASN Kemenag yang partisan, apalagi ikut melakukan provokasi di tengah keragaman pilihan, ASN Kemenag juga harus menjadi simpul kerukunan dan persaudaraan. Yakinlah bahwa kerukunan umat akan mengantarkan pada Indonesia Hebat,” tegasnya.

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, sebagai bentuk apresiasi terhadap pengabdian kepada negara Kemenag memberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada Pegawai Negeri Sipil dilingkungan pegawai Kementerian Agama Ciamis.

Tercatat terdapat sebanyak 108 pegawai Kemenag Ciamis yang mendapat penghargaan tersebut. Penghargaan diberikan secara simbolis oleh Bupati Ciamis, Kepala Kemenag Ciamis beserta jajaran.

Bupati Ciamis ini pun mengapresiasi atas kinerja ASN lingkup Kementerian Agama yang telah meraih penghargaan Satyalancana Karya Satya. Dia berpesan agar raihan penghargaan menjadi pemicu untuk bekerja lebih giat, terutama dalam melayani masyarakat.

“Saya ucapkan selamat kepada penerima penghargaan semoga penghargaan tersebut semakin meningkatkan motivasi dan kinerja ASN. Serta menambah kebanggaan sebagai bagian dari Korps Kementerian Agama Republik Indonesia, ” Pungkasnya.

Pada akhir kegiatan upacara peringatan HAB ke-77 dilakukan penyerahan bantuan bencana alam rehabilitasi pembangunan DTA Amaliah Dusun Pasiripis Desa Sindangrasa Kecamatan Banjarsari. Bantuan yang diberikan sebesar 10 juta rupiah, untuk perbaikan rehabilitasi madrasah.

PROKOPIM CIAMIS

(HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *