DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Gempa Bumi Magnitude 4,9 Guncang Pangandaran Jawa Barat

SALIRA TV PANGANADARAN – Gempa Bumi berkekuatan Magnitudo 4,9 mengguncang wilayah Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, pada Selasa (03/01/2023) pagi.

Gempa tersebut terjadi pada pukul 06:55:20 WIB.

Titik Lokasi Gempa berada di 8.14 Lintang Selatan (LS), 107.88 Bujur Timur (BT).

Episentrum Gempa atau titik di atas permukaan bumi berjarak sekitar 82 Kilometer, Barat Daya Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Sementara pusat gempa di dalam permukaan bumi atau hiposentrum berada pada kedalaman 29 Kilometer.

Berdasarkan laporan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Gempa tersebut terasa di Pangandaran, Tasikmalaya, Ciamis, Kota Banjar, Cilacap, dan sekitarnya.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui dampak Gempa tersebut.

BMKG pun menghimbau kepada warga masyarakat untuk tidak panik, dan tetap tenang. (BAS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *