DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

DIBUKA KERJASAMA KEMITRAAN ANTARA SALIRA TV NEWS DENGAN SDM REPORTER YANG DITEMPATKAN DI SETIAP KABUPATEN/KOTA SE-INDONESIA (SESUAI DOMISILI REPORTER TERSEBUT)
Mari Bergabung menjadi Reporter Salira TV News untuk di Kabupaten/Kota sahabat, dan Dapatkan Pendapatan / Fee bagi Reporter dari Sistem Bagi Hasil Kerjasama Kemitraan Jasa Liputan Berita Humas Pemda.
Segera Daftar!, Salira TV membatasi jumlah reporter. Hanya satu orang SDM Reporter saja untuk setiap kabupaten/kota.
Informasi lengkap, hubungi WhatsApp Center Salira TV di link ini https://salira.tv/whatsapp
.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Salira TV - Siaran TV Streaming 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Rate Iklan Salira TV

Pencuri Sepeda Motor Babak Belur Dihajar Warga, Polsek Cisayong Segera Amankan Pelaku dan Barang Bukti

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Taskot – Pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) kepergok warga saat melakukan aksinya, kejadian tersebut sempat beredar di video WhatsApp, ada seorang pria dipegangi beberapa warga di Kampung Cidahu Desa Mekarwangi Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya, Senin (02/01/23)

Saat dikonfirmasi, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cisayong AKP Ajat Sudrajat membenarkan terkait terjadinya pencurian tersebut.

“Ya benar, kejadian kemarin siang, kami langsung mendatangi TKP, mengamankan pelaku dan barang bukti, ” ujarnya, Selasa (03/01/23)

Ia menjelaskan, dari keterangan beberapa saksi, pencurian tersebut terjadi saat korban bernama Asep Syamsuriza (56) baru saja memarkirkan sepeda motornya jenis Kawasaki W175R  Nopol Z 6027 IS,  kemudian turun dan kondisi mesin motornya masih hidup.

“Saat itu korban membuka pagar tokonya, kemudian melihat terduga pelaku yang bernama NO (26) warga Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis ,sudah duduk menaiki sepeda motornya,” jelasnya

“Ketika mengetahui hal tersebut, korban mencoba mempertahankan sepeda motornya, namun ditendang oleh pelaku hingga terjatuh, kemudian korban berteriak meminta bantuan warga sekitar,” ungkapnya

Lanjut Kapolsek, mendengar teriakan korban, warga berdatangan, kemudian salah satunya menendang pelaku pada bagian perutnya, sehingga sepeda motornya terjatuh dan pelaku dapat diamankan oleh warga.

“”Kami langsung ke TKP setelah ada laporan warga, dan mengamankan barang bukti serta pelaku dari amukan warga,” tegasnya

Dia menambahkan, pihaknya saat ini masih melakukan pemeriksaan secara intensif kepada terduga pelaku, bekerjasama dengan Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, guna dilakukan pengembangan. (HH)

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *