DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Kapolda: Jalankan Tugas Dengan Baik, Karena Kepercayaan Masyarakat Adalah Tolak Ukur Keberhasilan Polri

SALIRA TV PONTIANAK – KALBAR – Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Suryanbodo Asmoro memimpin upacara korp raport kenaikan pangkat personel Polri periode 1 Januari 2023 di Lapangan Jananuraga Mapolda Kalbar, Senin (2/1/2023).

Dilaporkan dalam upacara korps raport kenaikan pangkat tersebut sebanyak 813 personel, diantaranya 228 Perwira, 579 Bintara dan 6 PNS Polri.

Kapolda Kalbar, Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro melalui Kabidhumas Polda Kalbar Kombes Pol Raden Petit Wijaya, mengatakan, kenaikan pangkat merupakan penghargaan atas kinerja dan dedikasi pada periode tertentu serta sebagai amanah dari Yang Maha Kuasa, maka harus disyukuri dengan harus menunjukan kualitas atau mutu serta kapasitas pengabdian kepada negara.

“Bahwa dengan pengabdian yang terbaik maka diiringi konsekuensi kenaikan jabatan diikuti hak-hak lainnya, serta menjadi tauladan bagi personel lainnya,” ujar Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro melalui Kabidhumas Polda Kalbar Kombes Pol Raden Petit Wijaya

Sekarang sudah memasuki agenda tahun 2023 – 2024 dimana memasuki ranah politik, Polri harus menjaga nama baik guna Polri dapat menjalankan tugasnya dengan baik karena kepercayaan masyarakat adalah tolak ukur keberhasilan Polri.

Terdapat 3 poin yang menjadi strategi memajukan nama baik Polri sesuai dengan program Quick Wins antara lain : Optimalisasi kegiatan interaksi di masyarakat, Optimalisasi manajemen media, untuk menyampaikan hasil kerja Polri dan Zero penyimpangan, menjadi hal penting karena situasi saat ini sedikit penyimpangan yang belum tentu benar maka timbul opini yang mengakibatian keterpurukan Polri.

“Maka saya minta agar betul-betul laksanakan strategi Quick Wins serta jangan menghindar apabila masyarakat meminta tolong atau bertanya karena sudah menjadi tugas utamanya,” ungkap Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro melalui Kabidhumas Polda Kalbar Kombes Pol Raden Petit Wijaya

Terakhir, kenaikan pangkat juga sebagai momen meningkatkan kualitas dari personel, istri dan keluarga. Ingatkan pada keluarga agar selalu menjaga marwah citra Polri.*** (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *